Gaya Kantoran Lisa BLACKPINK Keren Abis, Jam Tangan Seharga Mobil Bikin Nangis
Selebriti

Penampilan Lisa dalam postingan baru dipuji Vogue UK sebagai cara bergaya untuk menjadi modis di tempat kerja. Harga total item yang dikenakan cukup fantastis.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa setiap member BLACKPINK (Black Pink) adalah trendsetter. Grup besutan YG Entertainment itu selalu terlihat sempurna dalam setiap pakaian yang mereka kenakan. Lisa membuktikan hal itu di postingan Instagram terbarunya.

Baru-baru ini Lisa mengunggah foto yang diambil oleh Jisoo. Foto memperlihatkan Lisa bergaya dengan busana kasual yang cocok dikenakan ke kantor.


Penampilan Lisa disorot oleh Vogue UK, yang memuji pakaiannya sebagai cara bergaya untuk menjadi modis di tempat kerja. Namun alasan lain yang membuat fashion Lisa menarik perhatian yaitu harga tiap item.

Gaya bisnis kasual Lisa siap dan dapat dengan mudah ditiru. Namun label harga barang-barang spesifiknya lebih dari rata-rata orang mampu.

Item yang paling tidak mahal yang dikenakan Lisa adalah kemeja putih bergaris lengan panjang. Itu dari salah satu merek Prancis favoritnya, Celine, yang menunjuknya sebagai model inspirasi. Kemeja dibanderol 640 USD atau sekitar Rp 9,5 juta.

Gaya Kantoran Lisa BLACPINK Keren Abis, Jam Tangan Seharga Mobil Bikin Nangis

Source: Koreaboo

Tas tangan Lisa adalah merek Italia Bottega Veneta dengan harga 2.240 USD atau sekitar Rp 33 juta. Aksesori utama untuk pakaian Lisa adalah arloji merah jambu cantik yang bukan arloji biasa. Itu adalah Audiguars Piguet yang bernilai 41.500 USD atau sekitar Rp 617 juta, seharga mobil yang cukup bagus.

Ketiga item ini dengan mudah mencapai 44.380 USD atau sekitar Rp 660 juta. Karena tidak ada penggemar bermata elang belum menemukan jeans yang dipakainya, kemungkinan harga seluruh pakaiannya lebih dari itu.

Kalian bisa meniru gaya keren Lisa dalam berpakaian. Namun jangan coba-coba mencari merek yang sama jika tidak ingin kantong jebol.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan comeback pada Juni. Ini adalah comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love". Namun tanggal pasti comeback belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts