Cantiknya Jihyo TWICE Bikin Pangling di Teaser Foto Dan Concept Film 'More & More'
Musik

Menjelang perilisan 'More & More', JYP menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Teaser foto comeback kali ini menampilkan Jihyo dengan rambut panjangnya yang berwarna pink.

WowKeren - TWICE merilis mini album "Feel Special" pada September tahun lalu dan kali ini, mereka siap hadir dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "More & More".

Menjelang perilisan "More & More", JYP Entertainment menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Setelah Nayeon, Chaeyoung, Tzuyu, dan Sana, selanjutnya giliran Jihyo yang teaser individunya dirilis.

Cantiknya Jihyo TWICE Bikin Pangling di Teaser Foto Dan Concept Film \'More & More\'

Source: Official

Teaser foto comeback kali ini menampilkan Jihyo dengan rambut panjangnya yang berwarna pink. Leader TWICE yang lahir pada 1997 itu terlihat cantik berbalut busana dengan model bahu terbuka serta tatapan sendu ke arah kamera.


Masih dalam balutan busana yang sama, video concept film Jihyo menampilkan pelantun "Feel Special" itu di antara tanaman dengan wajah kena terpaan sinar matahari. Ia juga sedikit bikin pangling saat rambut pinknya dikepang.

Mini album "More & More" sendiri rencananya akan dirilis pada 1 Juni mendatang dengan memuat title track berjudul sama. Comeback pada musim panas, Chaeyoung dan kawan-kawan nampaknya akan mengusung konsep yang ceria dan segar.

Sementara itu, Mina Myoui absen pada kegiatan promosi "Feel Spesial" karena alasan kesehatan di mana idol asal Jepang itu menderita gangguan panik. Untuk comeback kali ini, diyakini Mina akan kembali berpromosi bersama rekan-rekannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait