TXT Harus Hadapi Kenyataan Yang Emosional Dalam MV Comeback 'Can't You See Me?'
Musik

TXT resmi comeback dengan merilis album baru serta MV untuk lagu utamanya yang berjudul 'Can't You See Me?'. Dalam MV yang dirilis agensi tersebut, penggemar bisa melihat jalan cerita yang keren, misterius serta penuh dengan emosi.

WowKeren - Lama dinanti, para penggemar TXT akhirnya dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan Big Hit Entertainment baru saja resmi comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Pada hari ini, Senin (18/5), TXT resmi comeback dengan merilis album baru serta MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Can't You See Me?". Dalam MV yang dirilis agensi tersebut, penggemar bisa melihat jalan cerita yang keren, misterius serta penuh dengan emosi.

Dalam MV penggemar dapat melihat para anggota TXT harus menyesuaikan diri dengan kenyataan setelah menciptakan momen ajaib satu sama lain. Lagu pop yang trendi ini memiliki suara unik dengan pesona halus yang kontras dengan lirik yang sangat emosional.


Album comeback TXT sendiri diketahui berisi total 6 lagu. Enam lagu tersebut antara lain "Drama", "Can't You See Me?", "Fairy of Shampoo", "Maze in the Mirror, "Puma", dan "Eternally". Lagu yang bertajuk "Fairy of Shampoo" merupakan remake dari lagu hits klasik tahun 90-an.

"Fairy of Shampoo" adalah lagu remake pertama yang dirilis oleh TXT, yang menawarkan lagu rap asli dari Yeonjun. Lagu ini awalnya dirilis oleh grup fusion jazz Korea Selatan bernama Light & Salt. Lagu tersebut muncul pada album pertama mereka yang dirilis pada tahun 1990.

TXT sendiri terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

Sementara itu, TXT akan memperingati perilisan "The Dream Chapter: ETERNITY" dengan acara comeback Mnet. Acara ini akan dimulai satu jam setelah rilis album yakni pada pukul 19:00 waktu Korea atau pukul 17.00 WIB.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait