Gaya Hidup Jung Joon Young di Penjara Terungkap, Reporter Siap Bocorkan Ini
Selebriti
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Gaya hidup Jung Joon Young selama di penjara sebagai terdakwa terungkap dan mengundang reaksi Kang Kyung Yoon, reporter yang membocorkan grup chat kontroversialnya.

WowKeren - Gaya hidup Jung Joon Young selama di penjara sebagai terdakwa kriminal yang tertunda telah terungkap. Ini mengundang reaksi reporter Kang Kyung Yoon, yang dikenal sebagai reporter yang membocorkan grup chat Jung Joon Young dan kawan-kawan.

Selama siaran eksklusif dari Channel A "Rumor Has It", para wartawan di acara itu berbicara tentang bocoran yang mereka terima dari seseorang yang berada di sel pusat penahanan yang sama dengan Jung Joon Young. Ia berbagi apa yang mantan penyanyi tersebut lakukan selama menunggu hukuman terakhirnya.

Reporter Choi Jeong Ah mengatakan, "Aku menerima informasi dari seseorang yang berada di pusat penahanan bersama Jung Joon Young. Dia mengatakan Jung Joon Young benar-benar ingin kembali ke masyarakat umum sekarang."

Gaya Hidup Jung Joon Young di Penjara Terungkap, Reporter Siap Bocorkan Ini

Source: Channel A

"Di pusat penahanan, ada sejumlah tahanan yang menunggu hukumannya. Di sana, mereka semua memiliki langkah-langkah mengidentifikasi satu sama lain, mengajukan pertanyaan seperti 'tuduhan apa yang kau terima' dan 'apa yang telah kau lakukan untuk masyarakat'."


"Siapa pun yang bisa memberi tahu Jung Joon Young adalah Jung Joon Young. Karena semua orang tahu pekerjaannya adalah seorang penyanyi, salah satu tahanan pria yang lebih tua akan menggodanya dan menyuruhnya bangun dan bernyanyi untuknya. Jung Joon Young akan bangun, bersandar di dinding dan mulai bernyanyi."

Menanggapi pemberitaan tentang gaya hidup Jung Joon Young di penjara, reporter Kang Kyung Yoon mengungkapkan bahwa ia sedang bersiap untuk memanggil lebih banyak selebritis yang merekam video ilegal dalam acara radio "Lee Jae Ik's Political Show".

Reporter Kang Kyung Yoon mengungkapkan, "Aku ingin berhati-hati tentang hal ini, tapi Jung Joon Young dengan serius merasa semuanya tidak adil. Dia merasa seperti tidak bersalah sehingga dia tidak akan puas dengan korban. Aku melihat berita hari ini sebelumnya tentang kehidupan penjara, dan aku mendengar hal-hal lain dari orang-orang."

"Jung Joon Young banyak menyalahkanku atas apa yang terjadi. Aku mendengar dari polisi bahwa dia mengatakan itu terjadi karena aku. Dia bebas untuk menyalahkanku, tapi aku tidak ingin dia menghabiskan waktunya yang berharga (di penjara) menyalahkanku. Aku ingin dia merenungkan tindakannya kepada korban."

Kang Kyung Yoon kemudian mengungkapkan bahwa ia bersiap-siap memanggil lebih banyak selebritis yang telah berpartisipasi dalam pembuatan kamera tersembunyi ilegal orang lain, dan meminta masyarakat untuk menunggu sedikit lebih lama. Ia berkata, "Aku sedang menyiapkan lebih banyak laporan tentang pembuatan film ilegal yang dilakukan oleh selebritis. Itu hampir siap. Harap tunggu sebentar lagi."

Sementara itu, Kang Kyung Yoon adalah reporter yang pertama kali mengungkapkan grup chat Jung Joon Young, yang juga melibatkan Choi Jong Hoon, Seungri, Lee Jong Hyun dan banyak lagi. Di sisi lain, penasihat hukum Jung Joon Young baru-baru ini mengajukan banding kedua ke Mahkamah Agung, setelah banding pertamanya menghasilkan pengurangan hukuman penjara dari lima tahun menjadi empat tahun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts