Baekhyun EXO Tunjukkan Dandanan dan Koreografi Funky di Teaser MV 'Candy'
Musik
Baekhyun EXO Comeback Solo

Hari ini, Sabtu (23/5) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto baru untuk mini album 'Delight' serta teaser MV title track 'Candy'.

WowKeren - Baekhyun EXO resmi debut sebagai penyanyi solo pada Juli tahun lalu dengan merilis mini album pertama yang bertajuk "City Lights". Album ini meraih sukses besar di mana albumnya fisiknya terjual lebih dari 500 ribu copy.

Melanjutkan kesuksesan "City Lights", Baekhyun siap merilis mini album kedua yang berjudul "Delight". Hari ini, Sabtu (23/5) tengah malam waktu setempat, SM merilis serangkaian teaser foto baru untuk mini album "Delight".


Baekhyun EXO Tunjukkan Dandanan Koreografi Funky di Teaser MV \'Candy\'

Soure: Official

Pada foto-foto teaser baru ini, Baekhyun terkesan muda dan fresh dalam balutan kaus putih serta setelan jaket dan celana biru bermotif print. Penyanyi kelahiran 1992 itu berpose di sebuah counter makanan ringan.

Bersamaan dengan foto-foto teaser ini, SM Entertainment juga merilis teaser pertama untuk video musik "Candy". Video berdurasi 18 detik ini menampilkan gerakan koreografi serta sedikit lagu solo terbaru Baekhyun tersebut.

Selain title track "Candy", mini album "Delight" juga memuat 6 track lainnya. Ada "Bungee", "R U Ridin'?" dan "Love Again" merupakan lagu pop R&B bertempo medium yang terkesan kalem, "Poppin'" memiliki tempo sedikit upbeat, serta "Ghost" dan "Underwater".

Sementara itu, mini album "Delight" rencananya akan dirilis pada 25 Mei nanti. Album tersebut akan diluncurkan dalam tiga versi yaitu cinnamon, honey dan mint yang masing-masing memuat cover serta konten foto-foto yang berbeda dalam photobook di dalamnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts