Hesti Purwadinata Ngeri Lihat Wajah 'Oplas Challenge' Miliknya, Poni Lepek Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Hesti Purwadinata mengikuti jejak para artis yang mempopulerkan tren Oplas Challenge. Ia mengunggah foto hasil editan bak operasi plastik namun kaget melihat wajahnya usai dipermak.

WowKeren - Sejumlah selebriti kerap mempopulerkan beragam challenge selama pandemi Corona. Kali ini, para artis Indonesia mengunggah foto untuk "Oplas Challenge".

Salah satunya yakni Hesti Purwadinata. Presenter cantik itu memakai filter dari aplikasi FaceApp untuk mengubah wajahnya seolah habis menjalani operasi plastik.

Namun begitu diunggah, Hesti malah syok dengan versi wajahnya usai dipermak. Ia malah kapok ikutan challenge tersebut.

Dalam foto, Hesti malah lebih terlihat menor menyeramkan dan rambutnya juga tampak lepek. Padahal biasanya Hesti selalu tampil cantik alami.

"#oplaschallenge Ga nolong gaes jadinya gini .. dah ah ga ikut cellennn chellennan lagih #faq #oplaschallenge," seru Hesti. Sejumlah rekan artis tampak menggoda Hesti.


"Aku di sini lebih pilih yang oplas ya, lebih bohay," canda Edric Tjandra. "Kamu ih wajahnya hinyai," kata Rina Nose. "Belegug," seru Ibnu Jamil.

Tak cuma rekan artis, fans juga tergelak melihat poni lepek milik Hesti. "Lepek amat teh," kata netter. "Hahahah poninya lepek teh," canda yang lainnya.

Sementara itu, Hesti dikenal sebagai artis yang selalu cantik alami luar dalam. Ia sempat membagikan tips cantik ala dirinya.

"Tips pertama soal kecantikan. Yang namanya kecantikan, kalau sudah terpancar di aura dan terlihat di wajah, maka bagian dalamnya harus kita perbaiki," ungkap Hesti di salah satu vlog miliknya. "Asupan makanan yang terbaik harus dijaga. Minum air putih penting, 8 gelas sehari adalah yang terbaik."

Untuk urusan make-up, Hesti juga tak neko-neko. "Aku orangnya, simple aja deh, nggak usah botox, tetap percaya diri," kata Hesti.

Sayangnya meski cantik humoris, Hesti justru tak disukai hingga diblokir oleh Syahrini. Ini karena Hesti pernah memparodikan gaya Syahrini.

"Gua iseng, namanya juga gua suka niru-niru kelakuan dia, gua tiru. Tapi itu jamannya masih awal-awal banget. Akhirnya aku diblock. Sampai detik ini pun, dia gak pernah mau dateng ke acara gue. Aku suka loh sama Teteh, sumpah gak sebel!" kata Hesti. "Gua tuh ngefans sama dia, soalnya dia tuh aneh (unik)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru