Aurel Cantik Berhijab Usai 'Disemprot' Raul Sang Ayah Tiri, Senyum Sedih Tuai Simpati
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Aurel Hermansyah tampak tegar menghadapi kritikan pasca ia melontarkan protes pada sang ibu, Krisdayanti, saat Lebaran. Diduga disindir pansos oleh Raul, Aurel sempat menuliskan pesan bijak hingga menuai dukungan dari fans.

WowKeren - Aurel Hermansyah menuai kehebohan pasca protes pada sang ibu, Krisdayanti. Usai mengucap selamat Lebaran, Aurel seolah baper karena sang ibu tak pernah membalas pesan WA darinya.

Setelah komentar tersebut, suami KD, Raul Lemos, angkat bicara. Ia mengunggah curhatan seolah menyindir seseorang yang disebutnya sebagai Maria.


"Si Maria ini lucu sekali, kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private," seru Raul. "Kenapa nggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya."

Aurel agaknya tak mau menanggapi soal rumor dirinya disemprot oleh Raul sang ayah tiri. Ia malah pamer foto cantik berhijab dan menebar senyum bahagia di momen Lebaran.

"Apa kabar semuaaa? Semoga baik2 aja ya!!," seru Aurel. "Jangan lupa tetep tersenyumm guyss!🤗😍 luvvvv tmn2 online dan makmakkkk."

Penampilan cantik Aurel ini mengundang decak kagum para fans. Mereka memuji sosok Aurel yang kini makin fokus untuk berhijab. Netter juga bersimpati karena melihat senyuman Aurel yang terlihat sedih seolah syok karena ucapannya pada KD menuai masalah.

"Kayak nya loly lg sedih ya ap karna komentar h\ters," kata netter. "Semangat sayangKu mpok nur..," seru fans. "Kak loly cantik banget," ujar yang lainnya. "Masyaallah bidadari dari mana nih cantik bener, bahagia selalu kak Loly," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Aurel sempat menepis tudingan anak durhaka. Aurel justru merasa sedih dan mengungkap kalau KD malah jarang membalas pesan darinya.

"Dari semenjak ada di salah satu stasiun TV itu, yang DM banyak banget. Kita berdua dampaknya jadi kayak dibilang anak durhaka, kenapa enggak pernah mau ketemu sama orangtuanya," kata Aurel soal wawancara KD di salah satu acara. "Dulu sering kita ajakin ketemu. Kita kalau ada acara, Bunda selalu ngajak Mimi. Tapi Mimi juga enggak pernah datang atau enggak jawab."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts