Cara Barbar BTS Unboxing Album Dibandingkan dengan TXT, Netizen Menangis
Selebriti

Melihat cara TXT membuka album, netizen tidak bisa untuk tidak membandingkannya dengan BTS. Mereka teringat saat ketika BTS unboxing album 'Map of the Soul: Persona' tahun lalu.

WowKeren - Belum lama ini TXT kembali dengan mini album kedua mereka dan lagu utama "Can't You See Me?". Video para member unboxing album juga diunggah ke saluran YouTube resmi mereka.

Melihat cara TXT membuka album, netizen tidak bisa untuk tidak membandingkannya dengan BTS (Bangtan Boys). Mereka teringat saat ketika BTS unboxing album "Map of the Soul: Persona" tahun lalu.


Dalam video kompilasi yang dibuat penggemar, kalian akan melihat bagaimana cara BTS unboxing album agak "berbeda" dari bagaimana penggemar K-Pop biasanya. Pada akhirnya, netizen mulai membandingkan perbedaan cara unboxing dua grup besutan Big Hit Entertainment itu.

Source: Twitter

TXT menggunakan pisau lipat untuk membuka kardus album. Namun BTS, member termuda Jungkook melepas selotip kardus dengan tangan kosong.

Di saat lain, TXT memamerkan kartu foto Yeonjun ketika mereka membuka album. Di sisi lain, BTS dengan bercanda melemparkan kartu foto V ketika mereka membuka album karena ia tidak ikut unboxing.

Cara Barbar BTS Unboxing Album Dibandingkan dengan TXT, Netizen Menangis

Source: Kpopmap

Banyak netizen yang mengaku gemas dengan perbedaan cara TXT dan BTS unboxing album. Namun tidak sedikit yang menangis melihat BTS unboxing album dengan cara barbar.

"Perbedaan antara senior dan junior di perusahaan ini sangat lucu. Melihat J-Hope membuka kotak album mereka dengan giginya membuatku menangis."

"Melihat BTS unboxing album mereka, penggemar pasti gugup. Aku benar-benar tidak bisa membayangkan J-Hope merobek album mereka dengan giginya."

"Sampai hari ini aku tidak mampu melihat video BTS unboxing album mereka karena aku memiliki gangguan mental setiap kali aku menonton mereka melempar semua yang ada di album di atas meja dan di tanah."

"Cara barbar BTS menyakitiku secara fisik karena aku bahkan tidak mampu membeli album. Rasa sakit yang sebenarnya."

"Cara TXT menangani album mereka dengan kasih sayang. Dadaku terasa sakit setiap kali aku melihat bagaimana BTS dengan asal merobek, melemparkan dan melipat bagian album mereka."

"BTS unboxing album mereka memberiku kegelisahan yang sebenarnya. Harus ada peringatan sebelum memutar video BTS unboxing album mereka. Rasanya aku ingin menangis, hahaha."

"Kita perlu melindungi barang-barang dagangan resmi dan album dari BTS, artisnya sendiri. Maksudku, Yoongi (Suga) menggunakannya untuk menopang proyek melukisnya. Jangan biarkan BTS dekat album mereka."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts