Aming Ikut Oplas Challenge, Dapat Julukan Noni Belanda Saking Cantiknya
Instagram/amingisback
Selebriti
Oplas Challenge

Aming ikut mencoba aplikasi viral yang bisa mengubah wajah menjadi cantik dan tampan. Aming pun mengunggah foto hasil aplikasi tersebut hingga disebut mirip seperti Jared Leto dan noni Belanda.

WowKeren - Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan kehadiran aplikasi yang bisa mengubah wajah seseorang menjadi cantik atau tampan. Para selebriti Tanah Air tentu tidak ingin ketinggalan mencoba aplikasi tersebut.

Salah satu figur publik yang ikut menggunakan aplikasi tersebut adalah Aming. Demi mengisi waktu luang selama di rumah saja, Aming pun ikut mencoba aplikasi viral itu.


Pria berusia 39 tahun ini kemudian menggunakan aplikasi tersebut untuk mengubah wajahnya agar terlihat lebih rupawan. Aming bahkan mengunggah sekitar 10 foto di Instagram pribadinya dengan hasil yang bermacam-macam. Mulai dari wajah Aming yang terlihat lebih tampan dan macho hingga bak seorang diva.

"Ikutan lg ah! #oplaschallenge ASLI! KALO KY GINI JADINYA BRANGKUT OPLASSS DAHHH!!!" tulis Aming pada Rabu (27/5). "Tx u editor2 handal @kalinaocktaranny @arby.vembria Yeayyy or nayyy?!."

"Kagok edanlahhhh!!! enek2 dahhh! ahhahahahaha!!!" tutup Aming. "Tx u sist @kalinaocktaranny @arby.vembria @ariyamakeupartist janji dah yg terkakhir...emang g ada lagiii...udahhhh!!!! slide terakhir cakep bgt #oplaskeun #edankeun."

Unggahan wajah Aming tersebut tentu mengundang beragam reaksi dari para netizen. Banyak dari mereka terhibur dengan konten yang dibuat Aming. Bahkan, ada beberapa dari netizen membandingkan Aming dengan selebriti ternama di luar negeri.

"Ya Allah Aming aja bs berubah cantik bgt,apalagi sy bs jg dong yg asli cewe," kata salah satu netter. "Amink ..kerennnn banget sumpah apapun deh hehehe," ucap netter lain. "Kaseeep mirip jaredleto," ujar netter lain. "Wowwwww jiga Johnny Deep," tambah netter lain. "Foto terakhir kayak nonik2 belanda," timpal netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts