Punya Suami Bule, Aura Kasih Bakal Ajarkan 3 Bahasa Pada Sang Putri
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura kasih membagikan cerita soal kegiatannya merawat sang putri, Bella, selama masa pandemi Covid-19. Aura juga mengungkap rencananya untuk mengajarkan 3 bahasa pada sang putri.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19, pemerintah indonesia memberikan instruksi untuk di rumah saja demi mencegah penyebarluasan virus Corona. Tak terasa, instruksi itu kini sudah berjalan lebih dari 3 bulan lamanya. Selama itu, rupanya banyak yang mengaku mendapat manfaat saat menjalankan instruksi tersebut, salah satunya Aura Kasih.

Selama menjalani anjuran social distancing, Aura Kasih mengaku bisa lebih dekat dengan putri pertamanya, Arabella W Amaral. Aura Kasih bercerita bahwa dirinya bisa lebih intens memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan sang putri selama masa di rumah saja.


Aura Kasih mengaku senang bisa melihat perkembangan sang anak dari hari ke hari. Apalagi, bulan depan Bella sudah genap berusia satu tahun. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH itu pun bercerita bahwa sang putri kini sedang belajar berjalan.

"Kalau aku ya take care Bella aja, main sama Bella. Ikutin prosesnya dia," ungkap Aura kasih pada Rabu (27/5) dilansir dari Suara.com. "Dia sekarang kan 11 bulan, bulan depan udah setahun. Jadi buatku nggak masalah ya main aja sama baby di rumah. Udah mau jalan dia, udah bisa (berusaha jalan)."

Seperti yang telah diketahui, Aura Kasih memiliki suami berkebangsaan Brasil bernama Eryck Amaral. Karena hal tersebut, Aura Kasih pun mengaku akan mengajarkan sang putri bahasa Portugis. Akan tetapi, sejauh ini Aura Kasih mengaku masih berkomunikasi dengan anaknya dengan dua bahasa saja, yaitu Inggris dan Indonesia.

"(Ngomongnya) bahasa indonesia, bahasa Inggris, nanti paling udah gede bahasa Portugis," pungkas finalis "Miss Indonesia" 2007 asal provinsi Lampung itu.

Seperti yang diketahui, Aura Kasih telah melangsungkan pernikahan secara privat dengan Eryck Amaral pada 28 Desember 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya kini dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Arabella W Amaral. Meski sempat beberapa kali diterpa isu miring terkait kehidupan rumah tangga, nyatanya hingga kini pasangan tersebut masih terlihat adem ayem.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts