Hanung Ibaratkan Tukang Cukur Sebagai Mantan, Reaksi 'Marah' Zaskia Adya Mecca Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Setelah sekian lama, Hanung Bramantyo akhirnya mendatangkan tukang cukur rambut ke rumahnya. Hanung bahkan mengibaratkan tukang cukur rambut tersebut seperti mantan yang minta balikan.

WowKeren - Hanung Bramantyo ikut menaati anjuran pemerintah untuk mengkarantina diri. Selama menjalani masa karantina, Hanung tentu tidak bisa mendatangi tukang cukur rambut di luar rumah.

Pada akhirnya Hanung merasa sangat senang saat mendatangkan tukang cukur rambut ke rumah. Sebab, setelah sekian lama akhirnya Hanung bisa memotong rambutnya. Seperti diketahui, pandemi corona membuat sebagian masyarakat khawatir terpapar virus tersebut, termasuk Hanung.

Kebahagiaan Hanung dituangkan lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada Rabu (27/5) kemarin. Saking senangnya, Hanung bahkan mengibaratkan tukang cukur rambutnya seperti mantan yang ingin balikan.

"Gak pernah ngebayangin sebelumnya begitu girangnya kedatangan tukang potong rambut di rumah. Seperti kedatangan mantan minta balik," tulis Hanung. "Dan ternyata mas Hair Cutter nya tetangga sendiri. Rumahnya blio pernah saya pake shooting Kartini. Edian tenan. Yihaa!!"

Dalam unggahanya, Hanung juga membagikan beberapa momen ketika rambutnya dipangkas. Ada sejumlah foto yang dibagikan, mulai dari anak pertama Hanung, hingga putranya yang terakhir.


"Hari ini segala rerambutan di kepala saya dan nak lanang @bhaikaba berhasil di PSBB kan dari kepala setelah sebulan ini bandel pada njengat," kata Hanung. "Maturnuwun nggih mas @sablenx757_barbercall. Semoga Allah membalas ketrampilan jari sampean."

Unggahan selanjutnya, Hanung membagikan foto Bhre Kata sedang cukur rambut. Hanung mengatakan Bhre menolak untuk memakai penutup saat rambutnya dicukur. "Nolak dipakein penutup kain. Maunya lepas baju. Emang dipikir lagi potong rambut di Parangtritis. Potong sambil bejemur. Sak karepmu lah!!" tutup Hanung.

Hanung Ibaratkan Tukang Cukur Sebagai Mantan, Reaksi \'Marah\' Zaskia Adya Mecca Bikin Ngakak

Instagram

Setelah melihat unggahan Hanung, Zaskia Adya Mecca pun ikut memberikan komentarnya. Zaskia terlihat menuliskan kalimat dengan huruf besar sambil mempertanyakan apa maksud Hanung yang senang saat mantannya minta balikan. "MANTAN MANA YANG MINTA BALIK TERUS KAMU SENENG?!?!" kata Zaskia diiringi dengan emoji bom dan tengkorak.

Para netizen pun mengaku tertawa saat melihat komentar dari Zaskia. "Hahahaha lg mw nanya, ngga salah tuh caption," kata salah satu netter. "Wkwkwkw ngakakkkkkkk biaaaaaaaa," ujar netter lain. "Nah lhoo huruf gede semua lagi tulisannya," ucap netter lain. "Ke gap mass tulisannya ekspresi terdalam dr perasaan hahaa biaaaa @zaskiadyamecca jagain jgn mpe diedit atau dihapus hahaaaa," tambah netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait