Rahmawati Kekeyi Girang Kalahkan Lady GaGa-BLACKPINK, Ayah Tiri Tampan Nongol Disorot
Instagram
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Rahmawati Kekeyi tampak merayakan kesuksesan debut lagunya di YouTube dengan pamer foto bersama orangtuanya di pantai. Kekeyi mengucap terima kasih atas dukungan ibu dan ayahnya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi saat ini sedang berbahagia. Pasalnya, debut lagu dan video musik "Keke Bukan Boneka" berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia.

Dirilis perdana 29 Mei, video musik itu menampilkan Kekeyi tampil heboh bersama cosplayer yang merupakan kawan-kawannya sesama YouTuber. Ia memakai mahkota kece dan duduk di atas becak.


Meski terkesan sederhana, video musik "Keke Bukan Boneka" sudah hampir mencapai 1 juta viewers. Video itu berhasil mengalahkan klip audio dari lagu kolaborasi Lady GaGa dan Black Pink, "Sour Candy", yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Prestasi itu membuat Kekeyi merasa bangga. Seolah merayakan debut lagunya, Kekeyi foto bersama sang ibu. Tak cuma berdua, Kekeyi juga tampak akur dengan sosok ayah tirinya.

Ketiganya terlihat bahagia saat sedang berada di pantai. Kekeyi mengucap rasa syukur atas dukungan orangtua atas debut karirnya di dunia musik. Ia juga berterima kasih pada pihak studio dan fansnya.

"Alhamdulillah Allah maha baik dan bijaksana , insya Allah, Allah akan memberikan mereka hadiah dari buah kesabarannya menghadapi cobaan Seng penting jangan menyerah," kata Kekeyi. "Terima kasih support mama ayah, studio dan sahabat onlineku. I love you."

Kekeyi yang biasanya santuy juga menggembok kolom komentar. Ia agaknya tak mau jika orangtuanya sampai ikutan dibully oleh netizen.

Kekeyi Dibully

Sumber: Instagram

Sementara itu, sejumlah pihak sempat membahas soal video musik Kekeyi yang trending itu. Sebagian mengkritik debut karya Kekeyi itu. Sedangkan netter lainnya memberikan dukungan.

"Pantesan RCTI bilang tayangan Yutub ga sesjai pancasila," kata netter. "Bgitu lah indonesia...makin d'hujat makin tenar...maka nya bnyak org yg rela d'hujat demi viral," ujar yang lainnya.

"Yaudahlah rejekinya dia berarti itu guys. Dia bikin tingkah kayak gitu juga ngga gampang," seru netter. "Video y bagus ko,,, lmyn menghibur bikin ketawa," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts