Ketiga Anaknya Terlahir Dari Ayah Yang Berbeda, Nikita Mirzani Nangis Saat Berpesan Ini Ke Loli
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan bagaimana perjuangannya membesarkan ketiga buah hatinya seorang diri. Kendati demikian, ia menyampaikan pesan kepada putri pertamanya yang biasa ia panggil Loli.

WowKeren - Nikita Mirzani yang telah tiga kali gagal membangun rumah tangga kini harus berjuang untuk menjadi orangtua tunggal bagi ketiga anak-anaknya. Kendati demikian, baru-baru ini ia menceritakan liku-liku perjuangannya dalam membesarkan sang buah hati.

Hal itu disampaikan Niki saat ia berkolaborasi dengan Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Niki menyisipkan pesan kepada tiga anaknya, terutama untuk putri pertamanya yang bernama Laura Meizani Nasseru Asy alias Loli.


"Niki cuma pengin anak-anak Niki tahu, apa yang Niki lakukan selama ini untuk kalian semua," ungkap Niki di YouTube MOP Channel, dikutip Selasa (2/6). "Anak Niki yang Loli sih yang sering lihat Niki suka kadang capek terus nangis. Pokoknya apa yang mimi lakuin ini buat anak mimi semua."

Meski terasa sulit membesarkan ketiga anak-anaknya seorang diri, Niki mengaku tidak akan pernah putus asa. Yang menjadi harapan perempuan berusia 34 tahun ini hanyalah ingin melihat putra-putrinya tumbuh dewasa dan membanggakan.

"Biar capek, sakit, enggak pernah mimi rasain yang penting anak-anak mimi bahagia," terang Niki. "Bisa dapat kehidupan yang baik, bisa banggain mimi nanti kalau kalian sudah dewasa."

Yang lebih mengharukan lagi, Niki sempat menyampaikan pesan kepada Loli bila nanti ia telah tiada. Niki ingin agar putri pertamanya itu bisa menjaga adik-adiknya meski mereka terlahir dari ayah yang berbeda.

"Niki sudah bisa ngobrol sama Loli, Niki bilang sama Loli kamu enggak boleh dendam sama apa pun yang dilakukan sama, Loli sudah tahu Azka sama Arkana papanya beda," papar Niki dengan menangis sesenggukan. "Tapi Niki bilang kalau nanti mimi sudah enggak ada, Loli jagain adik-adik, jangan sampai benci sama dua orang ini. Maksudnya Loli enggak boleh benci sama bapak dua adiknya Loli."

Niki juga menceritakan bagaimana Loli sering merasa iba kepada mamanya yang harus bekerja keras seorang diri demi bisa mencukupi kebutuhan putra putrinya. "Karena Loli sudah bisa nonton tv, suka lihat miminya nangis juga di tv. Loli itu sukanya ngomong sama pembantu, 'kasian ya mimi', gitu," tandas Niki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts