Bintangi Banyak Proyek, Ini Alasan Song Ji Hyo Merasa Paling Jujur Saat Syuting 'Running Man'
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini Song Ji Hyo mengungkapkan peran 'Running Man' dalam perjalanan kariernya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Song Ji Hyo melakukan wawancara untuk film barunya yang berjudul "Intruder". Dalam kesempatan tersebut, dia juga membahas soal variety show SBS yang dibintanginya beberapa tahun belakangan ini yakni "Running Man".

Bagi Song Ji Hyo, "Running Man" memiliki arti besar di hatinya. Aktris 38 tahun ini berkata bahwa "Running Man" sangat berdampak pada citranya sebagai seorang aktris.


"Aku mengakui bahwa orang-orang secara otomatis memikirkan 'Running Man' saat mereka memikirkanku. Tapi aku belum mengalami masalah serius untuk karier aktingku karena hal itu," tutur Song Ji Hyo.

"Aku tidak memiliki citra yang sangat sehat sebelum membintangi 'Running Man'. Aku membintangi banyak proyek gelap seperti 'Wishing Stairs' dan 'Some'," imbuhnya.

Song Ji Hyo kemudian mengatakan bahwa "Running Man" telah memberinya kesempatan untuk lebih memperkenalkan dirinya pada publik. Karena itulah dia selalu merasa puas dengan apa yang dilakukannya.

"Melalui 'Running Man', aku memperoleh lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan aktris seperti apa diriku. Mungkin terasa melelahkan bagi beberapa orang, tapi aku merasa puas. Aku sudah bisa melakukan yang terbaik sampai sekarang dengan pola pikir bahwa jika ada awal, maka akan ada akhir," jelasnya.

Terakhir, bintang "Princess Hours" ini mengatakan alasannya kenapa selalu jujur saat sedang syuting "Running Man". Karena telah membintangi "Running Man" dalam waktu yang lama, ia tidak ragu untuk menunjukkan semua sikapnya.

"Baik itu dalam drama, film maupun variety show, aku selalu memperlihatkan diriku apa adanya. Tapi tempat di mana aku bisa paling jujur tentang siapa aku sebenarnya hanya di 'Running Man'. Karena aku sudah lama berada di program itu, aku jadi tidak takut untuk menunjukkan semuanya," pungkasnya.

Sementara itu, film baru Song Ji Hyo "Intruder" akan dirilis di Korea Selatan pada Kamis (4/6) besok. Dalam film ini sendiri dia beradu akting dengan aktor tampan Kim Moo Yeol.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts