Ditipu Manajer Sendiri, Curhatan Lisa BLACKPINK 5 Bulan Lalu Tuai Sorotan
Selebriti
Lisa BLACKPINK Ditipu Manajer

Lisa menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya. Menyusul masalah ini, wawancara lamanya yang berbicara tentang masalah yang ia alami menjadi sorotan di komunitas online.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) terungkap menjadi korban penipuan 1 miliar won atau sekitar Rp 12 miliar oleh manajernya sendiri. Menyusul masalah ini, wawancara lama Lisa yang berbicara tentang masalah yang ia alami menjadi sorotan di komunitas online.

Januari lalu, Lisa berbicara dalam sebuah wawancara dengan Elle di mana ia menjawab berbagai pertanyaan tentang dirinya sendiri. Namun ada satu jawaban, khususnya, yang mendapat perhatian khusus mengingat berita terbaru tentang dirinya menjadi korban penipuan.


Dalam wawancara, Lisa ditanya tentang apa yang ia lakukan untuk kebahagiaan kesehatan pikiran dan tubuhnya. Idol asal Thailand itu mengakui bahwa ia sedang mengalami masa sulit.

"Baru-baru ini sesuatu yang buruk terjadi padaku, jadi aku memeluk kucingku. Dan itu menghilangkan stresku sepenuhnya. Kukira kucing tahu betul itu. Ketika pemiliknya merasa sedih, mereka membiarkanmu memeluk mereka, itu membuatku merasa lebih baik," kata Lisa.

Namun Lisa mempertahankan senyum cerah sepanjang wawancara. Ketika ditanya tentang kata-kata mana yang membuatnya bahagia, Lisa menjawab, "Ibuku bertanya padaku, 'Apakah kau bahagia sekarang?' Mendengar itu membuatku merasa bahagia."

Lisa ditipu oleh mantan manajernya dengan alasan mencari real estat untuknya tapi menggunakan semua uangnya untuk berjudi. Meskipun tidak ada kepastian apakah ia berbicara tentang cobaan itu dalam wawancara, klip saat ini sedang tren online dari spekulasi bahwa mungkin ada hubungannya.

Sementara itu, YG Entertainment merilis pernyataan resmi membenarkan bahwa Lisa ditipu oleh mantan manajernya sendiri. Agensi meminta maaf karena kejadian yang sangat disayangkan ini harus terjadi.

YG juga menyatakan bahwa Lisa ingin menyelesaikan permasalahan secara damai dan si mantan manajer pun telah setuju untuk mengembalikan uang idol asal Thailand itu. Meski sudah ditipu, Lisa tetap memaafkan mantan manajernya tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts