Bintangi Film 'Intruder', Akting Song Ji Hyo Dipuji Habis-Habisan Oleh Netizen Korea
Film

Setelah film 'Intruder' dirilis pada Kamis (4/6), akting Song Ji Hyo yang berperan sebagai Yoo Jin mendapat banyak pujian dari netizen Korea Selatan seperti berikut ini.

WowKeren - Film baru Song Ji Hyo "Intruder" akhirnya tayang di bioskop Korea Selatan pada Kamis (4/6). Film yang juga dibintangi oleh Kim Moo Yeol ini sebenarnya direncanakan rilis pada bulan Maret, namun harus ditunda karena Pandemi virus Corona.

"Intruder" menceritakan tentang seorang wanita yang hilang pada 25 tahun yang lalu sebelum tiba-tiba kembali ke keluarganya. Dalam film ini, Song Ji Hyo berperan sebagai Yoo Jin. Setelah hilang saat kecil, Yoo Jin kembali ke keluarganya 25 tahun kemudian sebagai sosok yang misterius. Ia memiliki kakak laki-laki yang bernama Seo Jin (Kim Moo Yeol). Meski Seo Jin telah menanti kembalinya sang adik, ia terus curiga pada sosok Yoo Jin dewasa.

Segera setelah dirilis, akting Song Ji Hyo sebagai Yoo Jin menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang mengagumi akting bintang "Running Man" ini dan membanjirinya dengan banyak pujian. Simak komentar mereka berikut ini.

"Akting yang berat dan mengerikan cocok untuk Song Ji Hyo. Aktingnya luar biasa, dan Kim Moo Yeol juga tidak mengecewakan. Ceritanya khas, jadi aku tidak memiliki harapan yang tinggi, tetapi menjadi lebih menarik seiring dengan perkembangannya. Para aktor juga layak. Ini adalah film layak pertama yang kulihat dalam waktu yang lama..."

"Song Ji Hyo adalah aktris yang hebat. Kalian selalu bisa mengandalkannya."


"Song Ji Hyo sangat pandai berakting. Luar biasa."

"Sudah lama sejak aku merasa puas dengan film yang menegangkan."

"Aku tidak tahu Song Ji Hyo sangat pandai berakting dalam thriller... Aku merasa suaranya yang lebih dalam dan getarannya sangat membantu."

"Film ini sebenarnya sangat bagus. Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol sangat mengagumkan."

"Seluruh film itu mempesona. 'Intruder' adalah 'Intruder'."

"'Intruder' dengan Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol sangat bagus. Akting dan ketegangan mereka gila!"

Sementara itu, "Intruder" berhasil mencetak rekor penonton bioskop Korea terbanyak pada hari ke-1 sejak pandemi COVID-19. Pada Jumat (5/6), Dewan Film Korea mengumumkan bahwa film bergenre misteri thriller ini berhasil menarik total 49.578 penonton bioskop pada hari pertama peluncurannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts