Audi Marissa dan Anthony Xie Ternyata Pernah Putus, Karena Orang Ketiga?
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa menceritakan bahwa ia pernah mengalami putus nyambung selama tiga tahun berpacaran dengan Anthony Xie. Audi lantas membeberkan penyebabnya.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie telah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun. Namun siapa sangka bahwa ternyata keduanya pernah putus. Hal itu disampaikan Audi saat berkolaborasi di YouTube Natasha Wilona.

Audi mengaku pernah putus nyambung sebanyak 2 kali. Namun keduanya akhirnya sepakat untuk balikan dan memperbaiki kesalahan masing-masing.

"Pernah sih (putus) dua kali selama tiga tahun. Karena ngambek yang ya udah lah, pertama aku, kedua dia," kata Audi Marissa lewat tayangan YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Rabu (3/6). "Akhirnya balikan lagi, kita sama-sama membenarkan diri masing-masing, ya sudah sampai sekarang."

Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku enggan untuk memulai hubungan baru dengan orang lain. Sehingga Audi lebih memilih memperbaiki kesalahannya bersama Anthony.

"Aku paling malas ngulang lagi gitu lho, coba untuk kasih kesempatan lagi, benarkan diri lagi," terang Audi. "Aku udah klop sama dia, cuman masalah kecil doang, jadi putus ya gak mau."


Selain itu, Audi juga menceritakan bahwa ia dan Anthony sempat bertengkar karena orang ketiga. Pada saat itu Audi dekat dengan pria lain yang ia anggap sebagai sahabat. Namun Anthony merasa keberatan dengan hal itu.

"Suatu saat aku kayak nyambung sama satu cowok, gak ngerasa suka sama dia tapi jadi dekat banget," papar Audi. "Nah itu Anthony nya pun ngerasa ada cowok lain yang lebih dekat dari dia, dia ngerasa (tergantikan), dia ngasih tahu jangan terlalu dekat sama cowok, boleh dekat tapi harus ada batasannya. Ya sudah akhirnya aku mencoba gak kayak gitu."

Selain Audi, Anthony rupanya juga pernah didekati seorang perempuan yang tiba-tiba saja mengirim pesan singkat di Instagram. Demi memastikan bahwa netizen tersebut benar-benar seorang perempuan, Anthony memintanya untuk kirim foto pribadi. Namun, sebelum percakapan tersebut selesai, Audi mengaku tidak terima dan meminta Anthony untuk berhenti berbuat iseng.

"Anthony iseng aja dibalesin 'eh kirim foto kalau lo beneran cewek', terus dimintalah nomor WhatsApp, aku gak tahu dia gak cerita sama sekali soal DM itu, katanya ngasih tau kalau udah selesai percakapannya. Terus 'apaan sih', terus 'aku cuma iseng', 'udah ngapain sih gak usah iseng-iseng', gitu doang sebenarnya. Gak sampai parah banget," pungkas Audi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru