Taeyong dan Mark NCT 127 Tarikan Koreografi Lagu Baekhyun, Fans Malah Fokus ke Benda di Celana
Selebriti

Mengikuti jejak Ten dan Lucas, Taeyong dan Mark pun menjajal 'Candy Challenge'. Kamis (4/6), keduanya membagikan video mereka saat melakukan tantangan tersebut di akun Instagram dan Twitter.

WowKeren - Baekhyun EXO baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk "Delight" pekan lalu. Title track dari mini album tersebut, "Candy", cukup populer di media sosial di mana banyak orang menarikan koreografinya lewat "Candy Challenge".

Mengikuti jejak Ten dan Lucas WayV, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 pun menjajal "Candy Challenge". Kamis (4/6) kemarin, keduanya membagikan video mereka saat melakukan tantangan tersebut di akun Instagram dan Twitter.

Video dibuka dengan Taeyong yang menarikan salah satu dari lagu "Candy" di sebuah tempat remang-remang. Pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu menari dalam balutan salah satu kostumnya di acara musik pekan lalu.


Selanjutnya, video beralih ke Taeyong dan Mark yang menarikan bagian yang dijadikan challenge di sebuah mini market. Setelah menari dengan luwes, rekan satu grup Baekhyun di SuperM itu menunjukkan poster Baekhyun di dipasang di mini market.

Video "Candy Challenge" oleh Taeyong dan Mark ini tentu saja disambut dengan antusias baik oleh fans NCT 127 maupun fans Baekhyun. Namun selain tarian mereka, perhatian fans rupanya juga teralihkan oleh celana yang dipakai Taeyong.

Taeyong dan Mark NCT 127 Tarikan Koreografi Lagu Baekhyun, Fans Malah Fokus ke Benda di Celana

Source: Twitter

Celana berwarna navy itu rupanya sama dengan yang dipakai Baekhyun di MV "Candy", di mana Taeyong sengaja mengenakannya khusus untuk video challenge ini. Tak cuma itu, Taeyong rupanya juga lupa melepas label pada celana tersebut. Fans pun mengagumi dedikasi leader NCT 127 itu.

Sementara itu, NCT 127 meraih piala kemenangan keempat untuk title track terbaru mereka, "Punch" di program musik "M! Countdown" Kamis (4/6) kemarin. Hari ini, Jumat (5/6), mereka tampil di "Music Bank" bersama Baekhyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait