Yeo Jin Goo Buka-Bukaan Saat Ditanya Soal Pacar
Selebriti

Yeo Jin Goo berbicara tentang kehidupan asmaranya ketika tampil di 'Access Showbiz Tonight'. Aktor ganteng kelahiran 1997 itu buka-bukaan saat ditanya mengenai sang kekasih.

WowKeren - Yeo Jin Goo berbicara tentang kehidupan asmaranya ketika tampil di "Access Showbiz Tonight" SBS pada 10 Juni. Aktor ganteng kelahiran 1997 itu buka-bukaan saat ditanya mengenai sang kekasih.

Dalam episode tersebut, Yeo Jin Goo tertantang untuk membuat spaghetti aglio e olio sambil menjalani sesi tanya jawab santai. Sambil menyiapkan makanan, reporter mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya.

"Apakah pacarmu suka hidangan ini?" tanya reporter. Untuk ini, Yeo Jin Goo berkata, "Aku tidak punya pacar. Orangtua dan adikku suka menu ini."

Yeo Jin Goo Buka-Bukaan Saat Ditanya Soal Pacar

Source: KStarLive


Reporter kemudian bertanya kepada Yeo Jin Goo apakah ia tidak punya rencana untuk menjalin hubungan dalam waktu dekat. Ia menjawab, "Aku tidak memiliki pemikiran tentang itu. Aku hanya ingin bertemu seseorang yang kusukai secara natural."

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa ia belum pernah menjalin hubungan. Aktor yang berteman dekat dengan Jungkook BTS (Bangtan Boys) itu mengatakan bahwa cukup baginya untuk memiliki hubungan di layar ketika berakting.

Yeo Jin Goo juga mengungkapkan keinginannya jika kelak memiliki kekasih. Ia mengaku ingin melakukan hal-hal romantis dengan pacarnya, mulai dari menghabiskan waktu santai bersama hingga berbincang di taman.

Tidak berhenti di situ, Yeo Jin Goo kemudian menjelaskan tentang tipe pacar idealnya. Bintang drama "Absolute Boyfriend" tersebut berharap bisa bertemu dengan gadis baik, yang mencintai dengan tulus dan seseorang yang bisa menerima kekurangannya.

Sementara itu, Yeo Jin Goo saat ini tidak memiliki proyek akting apa pun. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Hotel Del Luna" di mana ia menjadi lawan main IU.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts