Jadi Pengacara, Akting Luar Biasa Shin Hye Sun di Film 'Innocence' Banjir Pujian
Film

Setelah film 'Innocence' dirilis di bioskop pada Rabu (10/6), netizen Korea Selatan langsung memberikan banyak pujian pada kemampuan akting Shin Hye Sun seperti ini.

WowKeren - Pada Rabu (10/6), film baru aktris cantik Shin Hye Sun yang berjudul "Innocence" telah dirilis di bioskop Korea Selatan. Film ini sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada 5 Maret namun diundur menjadi 11 Juni karena Pandemi Corona. Pada akhirnya, tim produksi mengubah jadwal perilisannya menjadi 10 Juni.

"Innocence" menceritakan tentang kisah seorang pengacara bernama Jung In (Shin Hye Sun) yang berusaha membuktikan bahwa ibunya yang bernama Hwa Ja (Bae Jong Ok) tidak bersalah. Hwa Ja dituduh sebagai penyebab kematian suaminya yang tewas setelah mengkonsumsi arak beras yang diduga sudah diracuni. Dalam prosesnya, Jung In dibantu oleh walikota setempat yang diperankan oleh Heo Joon Ho.

Begitu film ini dirilis, netizen Korea Selatan yang langsung memberikan banyak pujian untuk karena jalan ceritanya yang menarik. Selain itu, sebagian besar netizen juga mengagumi keterampilan akting Shin Hye Sun sehingga memberikan banyak pujian untuknya.

"Akting Shin Hye Sun sangat bagus. Aku sangat terpengaruh."

"Aku benar-benar tertarik pada film ini terutama karena didasarkan pada kisah nyata. Akting Shin Hye Sun luar biasa dan aku merasa tegang di sepanjang film."


"Ini adalah film bagus pertama yang pernah kusaksikan. Aku benar-benar merasuk ke dalamnya. Dan akting Shin Hye Sun sangat bagus sehingga aku hampir menangis dengan tinju di mulutku. Aku sangat merekomendasikannya."

"Penampilan yang luar biasa dari Shin Hye Sun. Ini bahkan lebih mengerikan di layar lebar! Aku mendukungmu!"

"Akting Shin Hye Sun sangat bagus!"

"Film ini layak ditunggu, belum lagi akting para aktornya yang luar biasa!"

"Aktor pendukung sangat baik. Aku akan menontonnya sekali lagi."

Dengan banyaknya komentar positif dari netizen Korea, para penggemar internasional berharap agar film ini segera ditayangkan di luar negeri. Bagaimana dengan kalian? Apa kalian juga ingin segera menyaksikan penampilan Shin Hye Sun dalam film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel