Pizza Mi Instan
Kuliner

Jika kamu bosan saat terlalu lama menghabiskan waktu di rumah selama Pandemi Corona, tak ada salahnya untuk berkreasi membuat camilan enak dari mi instan. Simak beberapa di antaranya berikut ini.

WowKeren - Seperti halnya burger, pizza merupakan salah satu makanan Barat yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Panganan asal Italia ini terbuat dari tepung gandum yang kaya akan serat. Setelah diuleni sampai kalis, adonan pizza diberikan aneka toping lalu dipanggang di oven. Nah, jika kamu ingin membuat pizza dengan versi yang lebih hemat, tak ada salahnya untuk membuat pizza mi instan sendiri di rumah.

Bahan yang diperlukan sangat sederhana, yakni sebungkus mi instan, 2 butir telur ayam, keju serta garam dan merica. Pertama, kocok telur lalu tambahkan garam dan merica secukupnya. Tambahkan juga parutan keju lalu masukkan mi instan yang telah direbus ke dalamnya. Terakhir, goreng adonan tersebut di wajan datar dan balik ke sisi lainnya sampai berwarna kuning keemasan. Angkat dan tiriskan, lalu potong-potong seperti pizza dan sajikan dengan saus sambal atau cabai bubuk.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel