Bola-Bola Mi
Kuliner

Jika kamu bosan saat terlalu lama menghabiskan waktu di rumah selama Pandemi Corona, tak ada salahnya untuk berkreasi membuat camilan enak dari mi instan. Simak beberapa di antaranya berikut ini.

WowKeren - Camilan lezat berikutnya yang bisa kamu buat sendiri di rumah adalah bola-bola mi. Makanan satu ini cocok banget dinikmati bersama keluarga saat menghabiskan waktu santai bersama. Untuk membuatnya ada beberapa bahan yang harus kamu siapkan. Di antaranya adalah sebungkus mi instan yang sudah direbus dan dicampur dengan bumbunya, 2 sendok makan tepung terigu, wortel yang telah diiris tipis serta 1 butir telur.

Cara pembuatannya pun cukup mudah. Pertama, potong-potong mi yang telah direbus dengan ukuran sedang. Setelah itu aduk mi dengan bumbunya, tepung terigu, wortel dan telur dalam wadah yang sama. Setelah tercampur rata, bentuk adonan tersebut menjadi bulat lalu goreng bola-bola tersebut sampai berwarna kecokelatan. Terakhir, angkat dan tiriskan bola-bola mi tersebut lalu sajikan dengan saus sambal agar lebih nikmat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel