Mi Gulung Sosis
Kuliner

Jika kamu bosan saat terlalu lama menghabiskan waktu di rumah selama Pandemi Corona, tak ada salahnya untuk berkreasi membuat camilan enak dari mi instan. Simak beberapa di antaranya berikut ini.

WowKeren - Kamu pasti sudah tidak asing dengan camilan satu ini. Ya, mi gulung sosis seolah menjadi camilan yang tak lekang ditelan zaman. Jujur saja, saat kecil kamu pernah memakannya bukan? Kalau dulu ibumu yang membuatkan camilan ini, sekarang gantian kamu yang membuatkannya untuk ibu maupun anak-anaknmu. Selain cara pembuatannya yang mudah, bahan yang diperlukan juga cukup sederhana. Yakni sebungkus mi instan, sosis dan minyak goreng.

Pertama rebus mi instan sampai matang dan potong-potong sosis sesuai selera. Tiriskan mi setelah matang, tunggu sampai dingin lalu taburi dengan bumbunya. Setelah itu lilit mi tersebut pada sosis dan biarkan kedua ujung sosis tetap terlihat. Kemudian goreng sosis yang telah dililit dengan mi pada minyak panas sampai warnanya berubah kecokelatan. Terakhir, angkat mi gulung sosis dari penggorengan dan nikmati dengan saus sambal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel