Mikko Teman Kekeyi Mendadak Dekati Keanu dan Anji, Ada Apa?
Instagram/_mikko22
Selebriti

Unggahan selebgram Keanu yang memperlihatkan Mikko 'pacar' Kekeyi mengirim pesan padanya lantas ditanggapi oleh Anji. Rupanya Anji juga mendapat DM serupa dari Mikko.

WowKeren - Selebgram Keanu belum lama ini membagikan direct message (DM) Instagram dari seseorang yang sukses bikin warganet kepo. Keanu rupanya mendadak disapa oleh Mikko, cowok yang dikenal bersahabat dengan Rahmawati Kekeyi.

"Haii Kak," sapa Mikko. "Iya hai, pacarnya kekeyi ya?" balas Keanu.

"Jeng jenggg," tulis Keanu tak menuliskan keterangan lebih lanjut. Sontak warganet pun kepo akan kelanjutan dari DM Keanu dan Mikko.

Penyanyi kenamaan Anji juga ikut merespons cuitan Keanu. Anji rupanya mengaku mendapat DM serupa. "Hahahaha Keanu. Aku juga di-DM," timpal pelantun lagu "Dia" tersebut.

Mikko Teman Kekeyi Mendadak Dekati Keanu dan Anji, Ada Apa?

Twitter


Menanggapi Anji yang juga di-DM Mikko, warganet memiliki pendapat beragam. "Kalau masnya yang di dm yah wajar kan teamnya kekeyi," sindir akun @DadankknadaD.

"Astagfirullah. Jiwa penasaranku meronta2, sahut akun @FtrSakinah. "Cari panggung, cowok iniiii, dia gk puas hti mencari kesalahan kekeyi dimana2, teman tpu kok malah bukak aib dimana2, jijik gue liat teman kayak ular bermuka dua," komentar akun @NurRani52363363.

Sedangkan Keanu ramai diminta warganet untuk tidak memberikan "panggung" kepada Mikko. "Ken, lu ude canthik, klessi, bahenol. Jan mau dipetrusin miko .g," ujar akun @keanugelo.

"Jangan jangan mau pansos nih," singgung akun @_hellofriday. "Mungkin dulu dia ke kekeyi juga dengan cara seperti ini wkwkwk," balas akun @smaxrings. "Mau pansos tu ka ken," tulis akun @eddrann.

Seperti diketahui, Mikko dan Kekeyi kini bermusuhan setelah video musik "Keke Bukan Boneka" menjadi hits. Belum jelas motif Mikko menghubungi Keanu dan Anji. Di sisi lain, Anji merupakan orang yang dimintai tolong Kekeyi saat lagunya dituding plagiat lagu lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait