Ini Alasan Kang Dong Won Tak Tertekan Bintangi 'Peninsula' Meski 'Train to Busan' Sukses Besar
Dispatch
Film

'Peninsula' merupakan sekuel dari film populer 'Train to Busan'. Rencananya, film yang dibintangi oleh Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - "Peninsula" menjadi salah satu film yang paling dinantikan perilisannya. Pasalnya "Peninsula" merupakan sekuel dari "Train to Busan", film bertema zombie yang sangat populer saat dirilis pada 2016 lalu.

"Peninsula" sendiri mengusung setting waktu 4 tahun setelah "Train to Busan". Orang-orang di Semenanjung Korea yang selamat dari kehancuran mencoba sekuat tenaga untuk bertahan hidup.

Menjelang rilis, tim produksi menggelar jumpa pers online pada Selasa (16/6). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya, termasuk Kang Dong Won. Dalam kesempatan ini Kang Dong Won membahas berbagai hal menarik, termasuk bagaimana perasaannya setelah "Peninsula" gagal menghadiri Festival Film Cannes tahun ini akibat Pandemi Corona.

"Meskipun Festival Film Cannes tidak terlaksana, aku menganggapnya sebagai suatu kehormatan. Teman-temanku di luar negeri juga mengetahuinya dan memberikan selamat kepadaku," ujar Kang Dong Won.


Kang Dong Won kemudian mengungkapkan kalau dirinya tidak mengalami tekanan membintangi "Peninsula" meski pendahulunya yakni "Train to Busan" mengalami kesuksesan luar biasa. Hal ini dikarenakan jalan cerita "Peninsula" yang sangat menarik hingga membuatnya benar-benar ingin membintanginya.

"Sebagai seorang aktor, bisa menjadi beban berada di cerita lanjutan dari proyek dengan pendahulu, dan aktor mungkin tidak bergairah untuk melakukannya. Tapi, aku tidak merasa seperti itu sama sekali ketika menerima naskahnya. Karena belum ada film Korea yang memperlihatkan kehancuran, jadi aku benar-benar ingin melakukannya," jelas Kang Dong Won.

Di sisi lain, Sutradara Yeon Sang Ho yang dibuat kagum dengan akting Kang Dong Won memuji adegan aksinya yang luar biasa. Selain itu, Kang Dong Won juga mengungkapkan jika dirinya tidak perlu pergi ke sekolah aksi kali ini karena tim produksi mengatakan bahwa tidak ada hal lain yang harus dipelajarinya.

Sementara itu, "Peninsula" juga dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat, Seperti Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Lee Rae, Lee Ye Won, Kim Min Jae, Koo Kyo Hwan hingga Kim Do Yoon. Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel