Hyun Bin Bikin Jantungan Dikira Segera Menikah Gara-Gara Posting Ini
Selebriti

Hyun Bin baru-baru ini membagikan postingan melalui Instagram resmi agensinya. Postingan aktor ganteng kelahiran 1982 itu rupanya cukup mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Hyun Bin membagikan postingan melalui Instagram resmi agensinya. Postingan aktor ganteng kelahiran 1982 itu rupanya cukup mengejutkan banyak orang.

Pada 16 Juni, VAST Entertainment mengunggah foto surat tulisan tangan Hyun Bin untuk para penggemar di akun Instagram resmi mereka. Judulnya berbunyi, "Dari Binnie," menyertakan foto dari suratnya.


"Halo penggemar saya tercinta! Halo, saya Hyun Bin. Hari-hari ini, kami bertanya tentang kesejahteraan satu sama lain. Bagaimana kabar semua orang?"

"Seperti biasa, aku telah syuting proyek baru. Dengan sepenuh hati dan jiwa kalian ke lokasi syuting, aku berpikir tentang bagaimana mengungkapkan rasa terima kasihku, jadi aku mengambil penaku dan menulis ini."

"Aku akan selalu ingat apa yang telah kalian kirimkan padaku. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian. Aku dan banyak anggota staf dapat bekerja lebih keras dalam proses syuting ini. Terima kasih banyak."

"Aku tidak akan melupakan itu dan aku akan mencoba membalas kalian dengan perbuatan baik. Hingga hari itu kita bisa saling bertanya salam dengan bebas lagi. Tolong tetap sehat."

"Suatu hari di bulan Juni 2020. Hyun Bin."

Surat ditulis Hyun Bin untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka selama ini. Namun karena beberapa artis sebelumnya mengumumkan pernikahan mereka secara tiba-tiba melalui surat tulisan tangan seperti ini, banyak netizen yang kaget karena mengira Hyun Bin akan menikah.

"Aku langsung jantungan kukira dia mengumumkan pernikahannya. Terima kasih karena ternyata bukan," komentar netizen. "Gara-gara tren artis mengumumkan pernikahan melalui surat tulisan tangan, aku kaget setengah mati begitu melihat postingan Hyun Bin seperti ini," tambah netizen lain. "Wow tulisan tangannya bagus sekali. Hyun Bin benar-benar sempurna," pungkas lainnya.

Wah wah apakah kalian juga jantungan?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts