*/
 
 
Postingan Baekhyun EXO Tentang Es Serut Sampai Masuk Daftar Pencarian Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Kamis (17/6), Baekhyun memberikan update untuk para penggemar. Dalam pesannya di aplikasi Dear U Bubble ini, pelantun 'Candy' tersebut menggunakan kata yang tak diketahui fans.

WowKeren - Baekhyun EXO memberikan update untuk para penggemar lewat pesan yang ditulisnya via aplikasi Lysn Dear U Bubble pada Kamis (17/6). Pesan yang ditulis penyanyi kelahiran 1992 itu rupanya membuat para fans penasaran.

Dalam pesannya, Baekhyun menulis, "Aku makan es serut stroberi... Tapi stroberinya sedikit ssaegeureowuh." Melihat pesan ini, fans pun bingung karena istilah ssaegeureowuh yang begitu asing bagi mereka.

"Ssaegeureowuh? Apaan itu? Kedengarannya imut tapi apa artinya?" komentar seorang fans. "Baekhyun, barusan tadi apa? Ssaegeureowuh? Aku mau memeriksanya di Google sekarang!" kata fans lainnya.


Postingan Baekhyun EXO tentang Es Serut Sampai Masuk Daftar Pencarian Gara-Gara Hal Ini

Source: Koreaboo

"Itu ssaegeureowuh, haha," ujar fans. "Apa arti ssaegeureowuh? Hahaha," komentar yang lain. "Itu ssaegeureowuh? Apa makna dari menjadi ssaegeureowuh?" tanya lainnya.

Begitu banyaknya fans yang tak mengetahui arti kata ssaegeureowuh, kata itu pun langsung masuk daftar pencarian di situs Naver. Kata ssaegeureopda menempati posisi ketujuh dalam daftar pencarian.

Ssaegeureopda atau "menjadi ssaegeureowuh" yang artinya masam adalah dialek Provinsi Gyeongsang, Korea Selatan. Meski bukan dari provinsi ini, namun Baekhyun tahu artinya. Kini fans pun mendapat kosa kata baru berkat pesan yang ditulis pelantun "Candy" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait