Santer Dikabarkan Dekat, Ayu Ting Ting Beri Reaksi Mengejutkan Bila Jodohnya Didi Riyadi
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Ayu Ting Ting menanggapi kedekatannya dengan Didi Riyadi yang ramai menjadi perbincangan. Ia juga mengaku menjalin komunikasi intens dengan drummer Element itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Didi Riyadi. Bahkan saat Ayu ulang tahun pada 20 Juni lalu, Didi datang tengah malam memberi kejutan.

Dalam program "Brownis" yang tayang pada Selasa (23/6), Ayu tak memungkiri memang tengah dekat dengan drummer Element itu. Walau demikian, Ayu menegaskan hubungannya dengan Didi masih sebatas teman. Pelantun lagu "Sambalado" ini hanya meminta doa terbaik.


"Biasa aja. Kan kita mah dekat sama siapa aja boleh, masih jomblo," kata Ayu seperti dilansir dari Kumparan. "Ya, enggak? Iya, (doain) yang terbaik."

Ayu mengungkap saat ini tak membatasi pertemanannya. Mantan kekasih dari Shaheer Sheikh ini juga tak menolak bila nanti berjodoh dengan Didi.

"Ya, kan, namanya berteman, kan, kita sama siapa aja, yang penting yang terbaik ajalah pokoknya," sambung Ayu. "Kalaupun jodoh juga enggak akan ke mana. Kalau ntar sudah pacaran juga pasti pada tahu, 'kan."

Sejauh ini Ayu menyebut komunikasinya dengan Didi berjalan lancar. Ibu dengan satu orang anak ini juga mengaku sering menjalin komunikasi dengan pria berusia 38 tahun itu.

"Baik-baik aja komunikasinya, masih lancar," ungkap Ayu. "Komunikasinya sering. Jadi, ya, baik-baik aja. Doain ajalah yang terbaik."

Sebelumnya Didi tak segan memuji Ayu sebagai sosok wanita tangguh. Kepribadian Ayu yang tangguh dan mandiri tersebut masuk ke dalam kriteria calon istri idaman Didi.

"Gue melihat perjuangan dia sebagai seorang wanita dan seorang ibu yang tangguh. Dia membesarkan anaknya seorang diri dan dia perempuan pekerja keras juga, produktif, dan lain-lain," kata Didi beberapa waktu lalu. "Sebetulnya secara itu masuk dalam kriteria gue."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts