Murah Namun Berkualitas, Ini Rekomendasi 8 Obat Totol Jerawat Yang Super Ramah Di Kantong
Lifestyle

Selain menggunakan skincare seperti toner dan face wash, penggunaan acne spot atau obat totol jerawat bisa menjadi pilihat untuk mengatasi masalah tersebut. Saat ini sudah banyak merek skincare yang mengeluarkan produk obat totol jerawat ini.

WowKeren - Jerawat mungkin menjadi salah satu masalah wajah yang paling klasik. Namun meski begitu, jerawat bisa saja menjadi permasalahan yang paling sulit diatasi. Selain menggunakan skincare seperti toner dan face wash, penggunaan acne spot atau obat totol jerawat bisa menjadi pilihat untuk mengatasi masalah tersebut.

Saat ini sudah banyak merek skincare yang mengeluarkan produk obat totol jerawat ini. Kalian bisa menemukan obat jerawat dari berbagai merek di apotek atau supermarket terdekat.

Untuk itu, berikut tim WowKeren rangkum 8 rekomendasi obat jerawat yang terjangkau namun juga ampuh mengatasi jerawat secara cepat dan mudah. Enggak perlu repot mencarinya, kalian bisa temukan produk ini di mana saja. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment


Wardah Acnederm Acne Spot Treatment

Produk pertama datang dari salah satu merek kosmetik dan perawatan wajah yang sudah enggak asing lagi di Indonesia. Sebagai pelopor produk kecantikan halal, Wardah tentu enggak mau ketinggalan meluncurkan produk untuk menyembuhkan jerawat. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment merupakan salah satu yang paling banyak digemari.

Dalam produk ini, terkandung triclosan dan Salicylic acid yang ampuh mencegah bakteri penyebab jerawat dan mengurangi peradangan. Produk berbentuk gel ini bekerja mendinginkan dan menyegarkan kulit, menyerap minyak berlebih, serta menyembuhkan jerawat secara instan. Produk ini juga dilengkapi dengan lidah buaya dan allantonin yang bisa mencegah iritasi dan timbulnya bekas jerawat

2. Clean & Clear Advantage Acne Spot Treatment


Clean & Clear Advantage Acne Spot Treatment

Clean & Clear adalah salah satu merek yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan kulit remaja, jadi obat jerawatnya otomatis sangat cocok di kulit remaja. Teknologi terobosannya dapat melarutkan minyak permukaan pada kulit sampai menembus pori dan menyembuhkan jerawat dengan manfaat dari asam salisilat.

Cara menggunakan produk ini adalah cukup aplikasikan pada permukaan jerawat kalian sedikit saja. Diamkan sampai teresap kering. Tidak perlu khawatir kulit jadi kering, gel beningnya memberikan sensasi dingin saat meresap ke dalam jerawat tanpa rasa kering.

3. Verile Acne Gel


Verile Acne Gel

Sama seperti obat totol lainnya, produk ini mengandung Salicylic acid dan allatoin yang mana bisa merangsang jaringan kulit baru. Bahkan klaimnya, Verile Acne Gel bahkan juga mampu menghilangkan bekas jerawat berkat kandungan niacinamide-nya.

Formulanya bekerja dengan cara melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat dan membentuk jaringan kulit baru pada bekas tumbuhnya jerawat. Tak perlu susah-susah mencarinya, produk ini bisa ditemukan di mana pun dengan harga sekitar Rp20 ribu saja loh.

4. OXY Acne Pimple Medication


OXY Acne Pimple Medication

OXY merupakan brand acne care yang cukup populer di pasaran. Brand ini menawarkan serangkaian produk untuk pemilik kulit berjerawat, di antaranya face wash dan pastinya obat totol jerawatnya. Obat totol jerawat OXY datang dengan dua pilihan.

Pilihan pertama yakni OXY 5 Regular Strenght yang mengandung 5% benzoyl peroxide dan OXY 10 Maximum Strength yang mengandung 10% benzoyl peroxide. Selain mengandung benzoyl peroxide, produk OXY juga mengandung salicylic acid yang berguna untuk menyembuhkan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, dan membersihkan pori-pori.

5. Viva Acne Gel


Viva Acne Gel

Acne spot merek Viva ini diketahui mengandung sulfur yang bisa mengeringkan jerawat yang meradang. Saat dipakai, gel akan memberikan sensasi dingin pada jerawat. Produk ini aman karena kandungan bahan kimianya yang enggak terlalu tinggi.

Walaupun ada sulfurnya, tapi tidak ada aroma yang menyengat, jadi sangat nyaman saat dipakai. Sedangkan gel mengandung antiseptik dan tidak berwarna. Cara memakainya, oleskan gel pada bagian wajah yang berjerawat, setelah jeda dua menit baru tempelkan lotion untuk mengeringkan jerawat.

6. Acnes Sealing Jell


Acnes Sealing Jell

Acnes terkenal sebagai merk skincare yang menghadirkan rangkaian produk untuk kulit berjerawat. Obat jerawat dengan tekstur gel bening ini memiliki formula yang bekerja mengatasi masalah jerawat dan melawan bakteri penyebab jerawat.

Produk ini juga ada kandungan salicylic acid dan sulfur yang membantu mengangkat sel kulit mati serta menjaga tekstur kulit. Selain itu, Acnes Sealing Jell mengandung antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulitmu. Kalian bisa membeli obat jerawat Acnes ini dengan harga sekitar Rp30 ribu saja loh.

7. Sariayu Intensive Acne Care


Sariayu Intensive Acne Care

Obat jerawat satu ini memiliki kandungan air dan belerang. Tidak heran jika baunya begitu menyengat, oleh karena itu hati-hati saat mengaplikasikan obat ini ya. Tapi lama-lama tidak akan terlalu mengganggu, kok. Apalagi mengingat kerjanya yang cukup efektif dan harganya juga terjangkau.

Cara menggunakannya, kalian cukup aplikasikan obat jerawat ini menggunakan cotton bud atau dengan jari tangan yang bersih ke daerah yang berjerawat. Obat jerawat ini adalah favorit banyak orang untuk mengatasi jerawat kecil yang bermata. Setelah dua sampai tiga hari pemakaian rutin, jerawatnya akan terlihat mengering.

8. Acnol Lotion for Acne


Acnol Lotion for Acne

Merek Acnol memang sudah terkenal dengan produk-produk perawatan kulitnya untuk mengatasi masalah jerawat. Salah satu produk yang melegenda adalah Acnol Lotion for Acne. Berbeda dengan obat jerawat pada umumnya, Acnol Lotion ini diformulasikan khusus untuk wajah yang berjerawat dan sensitif.

Produk ini mampu mengurangi radang jerawat, menyembuhkan serta melawan bakteri penyebab erawat, dan mengurangi minyak berlebih. Sebelum menggunakannya, kocok produk terlebih dahulu. Kemudian, totol Acnol Lotion for Acne pada area yang berjerawat saja.

Selain itu, intip juga yuk beberapa kebiasaan dalam merawat wajah yang justru bikin jerawat terus bermunculan di sini. Simak juga beberapa manfaat menakjubkan masker spirulina untuk kecantikan di sini, enggak hanya buat jerawat loh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait