Acnol Lotion for Acne
Lifestyle

Selain menggunakan skincare seperti toner dan face wash, penggunaan acne spot atau obat totol jerawat bisa menjadi pilihat untuk mengatasi masalah tersebut. Saat ini sudah banyak merek skincare yang mengeluarkan produk obat totol jerawat ini.

WowKeren - Merek Acnol memang sudah terkenal dengan produk-produk perawatan kulitnya untuk mengatasi masalah jerawat. Salah satu produk yang melegenda adalah Acnol Lotion for Acne. Berbeda dengan obat jerawat pada umumnya, Acnol Lotion ini diformulasikan khusus untuk wajah yang berjerawat dan sensitif.

Produk ini mampu mengurangi radang jerawat, menyembuhkan serta melawan bakteri penyebab erawat, dan mengurangi minyak berlebih. Sebelum menggunakannya, kocok produk terlebih dahulu. Kemudian, totol Acnol Lotion for Acne pada area yang berjerawat saja.

Selain itu, intip juga yuk beberapa kebiasaan dalam merawat wajah yang justru bikin jerawat terus bermunculan di sini. Simak juga beberapa manfaat menakjubkan masker spirulina untuk kecantikan di sini, enggak hanya buat jerawat loh.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait