Anjing G-Dragon Disebut Tak Terawat dan Terancam Kena Penyakit Kulit, Kini Satu Diduga Hilang
Selebriti

Dilansir dari Allkpop, seorang netizen memposting di situs komunitas online dan mengungkapkan bahwa selain kuku, bulu mata Gaho juga tak terawat dan Jolie telah melarikan diri dari rumah.

WowKeren - Baru-baru ini G-Dragon menjadi sasaran kritikan publik karena dinilai telah menelantarkan dua anjing peliharaannya, Gaho dan Jolie. Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu anjing tersebut bahkan kini telah hilang.

Diketahui bahwa Gaho dan Jolie dikirim ke sebuah penginapan yang dikelola oleh keluarga G-Dragon sementara pemilik nama asli Kwon Jiyong itu menjalani wajib militer. Kondisi kedua anjing tersebut tampak memprihatinkan dengan kuku sangat panjang dan tak terawat.

Dilansir dari Allkpop, seorang netizen memposting di situs komunitas online dan mengungkapkan detail lainnya dari kondisi Gaho. Ia menulis bahwa bulu mata Gaho menusuk matanya sampai-sampai anjing tersebut banyak mengeluarkan air mata. Selain itu, Gaho juga dibiarkan di luar rumah, yang justru tak baik untuk anjing jenis Shar-Pei seperti dirinya.

"Bulu mata Gaho terus menusuk matanya, jadi dia banyak mengeluarkan air mata dan tidak punya energi. Shar-Pei rawan kena penyakit kulit dan mudah terpengaruh dengan suhu. Kau tidak seharusnya merawat mereka di luar rumah," tulisnya.


Anjing G-Dragon Disebut Tak Terawat dan Terancam Kena Penyakit Kulit, Kini Satu Diduga Hilang

Source: Allkpop

Netizen yang sama juga menambahkan bahwa keluarga G-Dragon diduga telah kehilangan anjing satunya yang bernama Jolie. Diungkapnya, anjing tersebut melarikan diri.

"Aku tidak tahu siapa yang menjawab (panggilan telepon)," tulisnya. "Tapi saat aku menelepon penginapan itu dan bertanya, mereka bilang Jolie tidak ada di sana karena Jolie kabur saat pintunya dibiarkan terbuka."

Di sisi lain, rapper KittB menyindir G-Dragon lewat postingan di media sosial. Ia menulis, "Aku harap ada hukum yang mencegah orang-orang berganti peliharaan seperti berganti gaya busana agar mereka tidak bisa memelihara hewan lagi. Aku merasa bersalah sudah menjadi manusia."

Sementara itu, penggemar G-Dragon meyakini bahwa foto Gaho dan Jolie yang beredar sebenarnya bukan foto baru, melainkan diambil pada 2013. Menurut penggemar, kedua anjing tersebut saat ini sedang berada di Dolce Vita bersama orangtua G-Dragon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait