Zidny Calon Mantu Cantik Curi Hati Ibunda Iqbaal Ramadhan, Siap Nikah Muda?
Selebriti

Sosok Zidny Lathifa terciduk hadir di ulang tahun Iqbaal Ramadhan beberapa waktu lalu. Tak cuma itu, Zidny agaknya juga sangat akrab dengan sosok ibunda Iqbaal, Rike.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dikenal sebagai sosok artis muda yang tampan dan berbakat. Ketika ditanya soal pacar, Iqbaal sempat bercanda memiliki banyak kekasih.

Saat itu, aktor pemeran Dilan ini menolak membeberkan identitas kekasih. Ia cuma membocorkan kalau dirinya tak punya kriteria ketat soal pacar.


"Yang mana? Banyak pacar gue, di Instagram gue banyak foto cewek, ada Vanesha Vanesha Prescilla," kata Iqbaal ketika ditanya soal foto dirinya bersama seorang wanita bule. "Mau bule, mau Indonesia, yang penting nyaman, nggak ada pilihan dari mana."

Namun belakangan, jati diri kekasih Iqbaal terkuak. Ia rupanya bekas teman SMP dan cinta masa lalu Iqbaal, Zidny Lathifa.

Sempat dikira putus, Iqbaal dan Zidny ternyata sempat menjalin cinta via LDR. Tak cuma berparas manis, Zidny sosok gadis yang humble dan friendly. Ia cukup akrab dengan teman duet Iqbaal, Rinrin Svmmerdose.

Zidny di Ultah Iqbaal Ramadhan

Sumber: InsertLive

Tak cuma itu, Zidny juga sempat menghadiri momen ulang tahun Iqbaal ke-20 dan akrab dengan sosok "calon mertua". Bertemu di ulang tahun Iqbaal, Zidny yang jago memotret sempat mengabadikan sosok ibunda Iqbaal, Rike Dhamawayanti. Keduanya juga foto bareng dan terlihat sama-sama cantik serta kalem.

Foto kebersamaan Zidny dan ibunda Iqbaal ini makin menguatkan kabar kalau dirinya telah mendapat restu. Mungkinkah Iqbaal akan segera melamar Zidny dalam waktu dekat?

Potret Zidny Akur dengan Iqbaal Ramadhan

Sumber: InsertLive

Sebelumnya, Rike sempat menjadi saksi kisah cinta Iqbaal dan Zidny. Tak melarang, Rike sekedar mengingatkan Iqbaal agar fokus kuliah ketimbang pacaran.

"Saya kasih masukan. Apalagi pada saat Iqbaal sudah mau berangkat ke Amerika, kan kondisinya ya punya pacar lah. Saya kasih masukan, saya bilang bukan saatnya lah, sekarang masih SMA harus LDR an. Apalagi jaraknya jauh, kendala waktu. Kita kasih nasehat secara logis," kata Rike. "Kita bukan ga suka orangnya secara personal. 'Coba dipikirin sekarang kamu di sana punya pacar di Indonesia. Kamu tidur pacar kamu melek pingin ngobrol di telepon kamunya tidur atau sebaliknya. Yang gitu kan memicu ya jadi ribut lah, padahal kamu ke sana harus sekolah harus konsentrasi. Sekarang dipikirin aja baik buruknya'."

Namun jika berdasarkan kriteria calon menantu, Rike seolah mengisyaratkan kalau Zidny cocok mendampingi Iqbaal. Selain seiman, kehadiran Zidny membuat Iqbaal merasa nyaman.

"Ya saya sih sama dengan harapan semua orang tua. Baik dalam arti bukan cuma ke Iqbaal tapi ke keluarga besar, se-iman, soleha, ga kalah penting harus pinter dalam artian enak diajak bicara. Kalau menurut saya cantik jadi bonus, kalau cantik terus waktu diajak ngobrol 'ting' (ga nyambung) kan," kata Rike.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts