'Space Sweepers' Usung Genre Baru, Kim Tae Ri Akui Para Aktor dan Staf Kesulitan Saat Syuting
Film

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah belum lama ini, Kim Tae Ri juga membahas tentang film barunya yang berjudul 'Space Sweepers'. Rencananyam film yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki ini akan dirilis pada liburan Chuseok mendatang.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Kim Tae Ri melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah mode Vogue. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal film barunya yang berjudul "Space Sweepers".

"Space Sweepers" sendiri mengambil latar tahun 2092. Film ini mengikuti kisah awak kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Suatu hari mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah masal. Setelah penemuan itu, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Seperti halnya "Space Sweepers" yang menggambarkan masyarakat distopia, Kim Tae Ri ditanya apakah dia pernah memimpikan utopia. Menanggapi pertanyaan ini, dia memberikan jawaban yang cukup realistis.

"Ketika aku masih muda, aku takut memikirkan masa depan. Aku membayangkan bahwa segala sesuatu di alam semesta kita yang luas ini suatu hari nanti akan lenyap jadi aku berusaha untuk tidak memikirkannya. Sekarang aku pikir aku harus mengajukan lebih banyak pertanyaan filosofis tentang seperti apa manusia di masa depan dan bagaimana mereka akan hidup," tutur Kim Tae Ri.


Karena "Space Sweepers" merupakan film fiksi ilmiah ruang angkasa yang pertama di Korea, Kim Tae Ri berkomentar, "Itu sangat sulit. Apa yang menjadi penghiburan adalah (proyek dengan genre) ini adalah pertama kalinya bagi semua orang. Para aktor seniorku juga tidak tahu berharap seperti apa."

Meski film ini adalah genre yang berbeda, Kim Tae Ri menjelaskan bahwa para aktor dan staf tetap berusaha melakukan yang terbaik. Pasalnya mereka menganggap film ini sebagai tantangan besar yang menarik.

"Semua aktor, anggota staf, stylist dan yang lainnya adalah yang terbaik di bidangnya masing-masing. Tapi kami semua adalah pemula dalam genre ini. Kami semua menggunakan imajinasi dengan kemampuan terbaik di setiap langkah," jelasnya.

"Membuat film itu sendiri terasa sulit, tapi dengan genre yang baru aku berpikir, 'Kami semua bekerjasama untuk membuat sesuatu' dan 'Kami mengambil tantangan yang besar'. Aku menikmati perasaan semacam itu," pungkasnya.

Sementara itu, tim produksi "Space Sweepers" telah menunda perilisan film karena pandemi virus Corona. Menurut penuturan tim produksi, film yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki ini akan dirilis pada liburan Chuseok 2020, yakni antara tanggal 30 September hingga 2 Oktober ,mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel