Kalung Rantai 1,1 Miliar Jennie BLACKPINK Ludes Terjual, Netizen Syok Berat
Instagram
Selebriti

Jennie sukses membuat netizen syok berat setelah kalung super mahal yang dikenakannya dalam video musik terbaru mereka 'How You Like That' ludes terjual dengan harga selangit.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali membuktikan bahwa ia adalah cewek paling populer di dunia. Idol besutan YG Entertainment itu sukses membuat netizen syok berat setelah kalung super mahal yang dikenakannya dalam video musik terbaru mereka ludes terjual.

Seperti diketahui, BLACKPINK baru saja comeback dengan single pra-rilis "How You Like That" pada 26 Juni. Para member tampil glamor dengan berbagai kostum modis dan aksesoris mewah.


Dilaporkan bahwa kalung rantai yang dikenakan Jennie habis diburu penggemar segera setelah video musik dirilis. Kalung "Full Pave Jumbo Link Necklace" itu dibanderol USD 77.700 atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Kalung Rantai 1,1 Miliar Jennie BLACKPINK Ludes Terjual, Netizen Syok Berat

Source: Twitter

Dengan harga semahal itu, tak heran jika banyak netizen yang syok berat mengetahui bahwa kalung ludes terjual. Namun jika melihat kekuatan daya jual Jennie yang telah dikontrak oleh berbagai produk mahal, itu tidak begitu mengejutkan.

"Wow apakah ini sungguhan? Kekuatannya luar biasa!"

"Heol. Aku bisa menyelesaikan semua masalahku dengan uang itu."

"Ya Tuhan. Lihatlah harganya."

"Aku bisa membeli rumah dengan uang sebanyak itu."

"Harganya benar-benar gila dan itu ludes terjual? Gila!"

"Wow, ada begitu banyak orang kaya di dunia ini."

"Kau dapat membeli 3000 album (sekitar) untuk harga satu kalung. Orang-orang ini sebaiknya membeli minimal 1.000 eksemplar album mendatang."

"Ini benar-benar gila, aku merasa sangat miskin."

"Kalungnya bahkan tidak secantik itu. Yang memakainya cantik dan itu yang terpenting."

"Bagaimana kalian punya uang sebanyak ini, beri aku sedikit saja."

Sementara itu, BLACKPINK menorehkan sejumlah prestasi membanggakan dengan comeback mereka kali ini. Single "How You Like That" merajai tangga lagu dan memecahkan rekor tampil YouTube untuk video musiknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts