BLACKPINK 'How You Like That' Resmi Jadi Lagu Ke-4 Yang Capai 'Perfect All Kill' Di Tahun 2020
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Single pra-rilis BLACKPINK 'How You Like That' diketahui mencapai prestasi sempurna di tangga musik. Segera setelah rilisnya 'How You Like That' pada tanggal 26 Juni lalu, lagu ini langsung menduduki puncak tangga lagu.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan lagu comeback pra-rilis yang begitu dinantikan banyak orang pada 26 Juni lalu. Comeback kali ini begitu dinantikan, terbukti MV "How You Like That" BLACKPINK kini secara resmi meraih peringkat Perfect All Kill (PAK).

Single pra-rilis BLACKPINK "How You Like That" diketahui mencapai prestasi sempurna di tangga musik. Segera setelah rilisnya "How You Like That" pada tanggal 26 Juni lalu, lagu ini langsung menduduki puncak tangga lagu domestik, bahkan memecahkan rekor girl grup di Melon untuk jumlah pendengar unik tertinggi di jam pertama rilis.

"How You Like That" juga mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia hingga membuat rekor baru. Tak sampai di situ, pada hari ini, Rabu (1/7) pukul 11:30 pagi waktu setempat, iChart mengumumkan bahwa "How You Like That" telah mencapai prestasi Perfect All Kill (PAK).

BLACKPINK \'How You Like That\' Resmi Jadi Lagu Ke-4 Yang Capai \'Perfect All Kill\' Di Tahun 2020

Twitter


Sebuah lagu resmi menerima all kill tersertifikasi ketika berada di posisi pertama di tangga lagu realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada bersama dengan grafik realtime Flo dan iChart. Perfect All Kill dicapai ketika lagu tersebut juga menjadi posisi pertama di chart mingguan iChart di samping kriteria all kill bersertifikat.

Lagu ini merupakan lagu ke-4 di tahun 2020 yang berhasil mencapai PAK. Lagu pertama di tahun 2020 yang berhasil mencetak PAK adalah milik Zico yang bertajuk "Any Song". Lagu kedua merupakan milik IU untuk OST drama "Crash Landing On You" berjudul "I Give You My Heart" serta yang ketiga lagu kolaborasi IU dan Suga berjudul "Eight".

"How You Like That" sendiri merupakan single pra-rilis yang menjadi pembuka dari periode promosi BLACKPINK untuk full album pertama mereka. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dijadwalkan menjalani masa promosi sepanjang musim panas dan musim gugur.

Usai merilis "How You Like That", para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single kedua pada bulan Juli. Mereka kemudian akan merilis full album pada bulan September.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts