Instagram Rahmawati Kekeyi Lenyap Dibajak, Ramalan Mbak You 'Ancaman Fatal' Terbukti?
Instagram
Selebriti

Fans mengabarkan kalau akun Rahmawati Kekeyi lenyap karena dibajak hackers hingga memberikan dukungan. Sementara itu, Kekeyi sebelumnya sudah diperingatkan oleh Mbak You soal 'karma' jika terus bersikap sombong.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi rupanya sedang bernasib sial. Baru-baru ini, Instagram miliknya yang sudah centang biru mendadak lenyap begitu saja.

Salah satu akun fanbase langsung mengungkap fakta mengejutkan. Akun fanbase menyebut kalau Instagram resmi Kekeyi telah dibajak.


"INFO PENTING!!!Akun @rahmawatikekeyiputricantikka23 dihack sahabad," kata akun fanbase tersebut. "Kasihan sudah dihujat, akunnya dibajak."

"Ada yg aneh kayaknya orang jahat yg hack karena ber urutan. Dari @kekeyi_update terus rahmawatikekeyicantikka25 akun kedua si keke terus akun utama dia yg sekarang. Wah kalo ngak suka tidak kayak gitu juga sih,netizen +62 bener2 anjrr.orang sudah dibully sekarang ig yah di hack," kata netter. "Kasian kekeyi sll di bully dan dijahatin. Smga kekeyi smkin diberi berkat dan jgn pernh dendam," ujar netter.

Akun Kekeyi itu lenyap sesudah beredar video dirinya menyebut Rio Ramadhan jelek. Menariknya, peramal Mbak You sudah sempat memberi peringatan pada Kekeyi soal ancaman fatal yang akan dia hadapi jika terus bersikap sombong.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Menurut Mbak You, karir yang sudah dibangun Kekeyi malah bakal merosot jika ia terus dihujat. Mbak You mengingatkan agar Kekeyi tetap menjadi sosok yang low profile.

"Boleh maju tapi jangan meninggalkan hal-hal yang sudah dasarnya dan kesombongan disingkirkan. Nanti akan jadi perbincangan (kalau sombong)," kata Mbak You. "Mungkin manajemen membentuk Keke agar tidak tersentuh media atau artis lain. Orang yang lebih tinggi berpikir, 'Siapa loe'. Keke harusnya merasa bukan siapa-siapa, menghormati yang lebih tinggi, jangan belum waktunya ke atas langsung ke atas takutnya jatuh nanti perih."

Sebelumnya, Kekeyi pernah mengisyaratkan kalau dirinya depresi karena terus dibully. Bahkan dia pernah merasakan tangannya dijepit pintu oleh teman ketika masih kecil. Trauma perpisahan orangtua hingga dibully inilah yang menurut Poppy Amalia membuat Kekeyi jadi sosok yang mudah marah.

"Terlukanya begitu dalem, karena sampe mengakibatkan trauma bahkan emosi, emosi itu bisa dramatis ya kayak misal kemarin contoh Rahmawati Kekeyi. Nah si Kekeyi itu ayahnya berpisah, pada saat dia kecil, dia teringat harus jerit-jeritan untuk ayahnya nggak pergi. Itu ingatan umur setahun," kata Poppy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts