V BTS Bikin Kaget Posting Spoiler Mixtape-nya Tapi Langsung Dihapus, Fans Super Antusias
Musik

Kamis (2/7), para penggemar dibuat terkejut dengan postingan dalam akun Twitter resmi member BTS. Dalam postingan tersebut, V memposting sebuah video yang memperlihatkan jarinya dengan diiringi musik yang belum pernah didengar oleh fans.

WowKeren - Selain berkarya sebagai grup, beberapa anggota Bangtan Boys (BTS) juga diketahui telah merilis beberapa mixtape. Suga, J-Hope dan RM (Rap Monster) menjadi salah satu member yang telah memanjakan fans dengan mixtape. Kali ini, giliran V yang menggoda fans dengan album mixtape-nya sendiri.

Pada hari ini, Kamis (2/7), para penggemar dibuat terkejut dengan postingan dalam akun Twitter resmi member BTS. Dalam postingan tersebut, V tiba-tiba saja memposting sebuah video yang memperlihatkan jarinya dengan diiringi musik yang belum pernah didengar oleh fans.


Benar saja, musik yang mengiringi video tersebut ternyata sebuah bocoran untuk mixtape V yang diberi nama "KTH1". Dalam postingan itu, V juga menuliskan pesan untuk penggemar. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu juga menambahkan tagar bahwa dia mungkin akan menghapusnya besok dan mendorong fans untuk mendengarkan sebelum dia berubah pikiran.

"Hari ini adalah hari ketika aku benar-benar, benar-benar sangat merindukan ARMY (nama fans BTS). Lagu ini belum selesai, tapi tolong dengarkan spoiler kecil ini dan tunggu," tulis pesan V. "Aku mungkin menghapus ini besok, cepat dengarkan sebelum aku berubah pikiran."

Tak perlu ditanya lagi, fans langsung menyerbu unggahan tersebut dengan antusias. Banyak fans yang begitu menantikan versi penuh dari mixtape V tersebut dan beberapa diantaranya meminta agar V tidak menghapusnya. Namun sayang, V pada akhirnya tetap menghapus unggahan tersebut.

Di sisi lain, BTS baru saja merilis video musik untuk single Jepang mereka yang bertajuk "Stay Gold" pekan lalu. "Stay Gold" sebelumnya telah dirilis sebagai single digital pada 19 Juni lalu namun akhirnya dirilis MV-nya.

"Stay Gold" sendiri memuat pesan untuk tak pernah menyerah menghadapi situasi yang tak menguntungkan. Lagu ini juga seolah meyakinkan para pendengar bahwa segalanya akan baik-baik saja pada akhirnya.

Album studio Jepang baru BTS yang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Ini merupakan album Jepang pertama mereka sejak "Face Yourself" yang dirilis pada 2018.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts