'Bagaikan Langit' Dibawakan Musisi Amerika Latin, Melly Goeslaw Anggap Hadiah Permen dari Tuhan
Instagram/melly_goeslaw
Musik

Melly Goeslaw membagikan kabar mengenai salah satu lagunya, 'Bagaikan Langit' yang dibawakan oleh artis dari Amerika Latin. Melly Goeslaw juga menceritakan kejadian sedih mengenai konsernya yang batal.

WowKeren - Melly Goeslaw merupakan salah satu musisi berbakat Tanah Air yang lagu-lagunya selalu sukses mencuri hati para penikmat musik. Baru-baru ini, Melly membagikan kabar gembira mengenai salah satu lagunya, "Bagaikan Langit", yang kembali sukses mencuri perhatian publik international. Pencapaian lagu itu rupanya membuat salah satu penyanyi asal Amerika Latin tertarik untuk menyanyikan lagu tersebut versi bahasa mereka.

Tapi ternyata, sebelum mendapat kabar gembira tersebut, Melly sempat dilanda kesedihan lantaran konsernya yang gagal terlaksana akibat pandemi Covid-19. Melly juga bercerita mengenai kebiasaannya mengadu kepada Tuhan ketika dilanda masalah.


"Mau cerita sedikit. Tahun ini adalah 25 tahun sy dan mas @antohhoed berkarir termasuk juga @potretofficial , td kami kami akan bikin konser di bln Agustus . Ada yg lain jg selain konser. Udah foto poster dan persiapan sdh keren banget. Tp tiba2 ada pandemi," tulis Melly pada Jumat (3/7). "Sedih banget krn momen ini gak bisa di ulang. Sy tuh punya kebiasaan curhat sama Allah abis shalat sampe nangis2."

Setelah mencurahkan rasa gundahnya kepada Tuhan, Melly kemudian mendapat kabar gembira mengenai lagu "Bagaikan Langit" yang akan dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin. Setelah mendengar kabar tersebut, Melly merasa dirinya seakan diberi hadiah permen oleh Tuhan sesudah mengadu sambil menangis mengenai permasalahannya. Terakhir, Melly juga menjelaskan bahwa penyanyi tersebut sudah meminta izin darinya untuk membawakan lagu tersebut.

"Tiba2 besok nya publishing sy @aquariuspustakamusik mengabarkan lagu Bagaikan Langit akan dibawakan oleh penyanyi amerika latin. Duuuuh rasanya kayak anak kecil abis nangis trus di kasih permen dan mainan," pungkas istri Anto Hoed itu. "Allah baik banget dan selalu paling tau cara nyenengin sy. Jadi untuk yg disebelah postingan sy nanya ini lagu udah izin blm jawabannya. sudah izin."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts