Pakaian Mulan Jameela Saat Jogging Curi Perhatian, Netizen: Gerah Lihat Bajunya!
Instagram
Selebriti

Mulan Jameela menjadi sorotan para netizen gara-gara pakaian yang dikenakannya saat sedang lari pagi bersama kedua temannya. Netizen mengaku gerah melihat penampilan Mulan memakai baju tersebut.

WowKeren - Aktivitas para selebriti tampaknya selalu menjadi topik pembahasan yang menarik. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Mulan Jameela kali ini. Hanya membagikan potret saat dirinya sedang lari pagi saja, Instagram Mulan Jameela langsung diserbu netizen.

Pada Jumat (3/7) kemarin, Mulan Jameela tampak membagikan potret saat dirinya tengah melakukan olahraga pagi bersama dua temannya. Dalam foto tersebut, istri Ahmad Dhani itu terlihat berdiri di tengah kedua temannya. Hal yang menjadi sorotan netizen adalah pakaian yang dikenakan oleh wanita berhijab ini.

Mulan tampak mengenakan pakaian berbahan parasut berwarna abu-abu dengan garis biru. Melengkapi unggahannya, mantan rekan duet Maia Estianty ini mengeluhkan kenaikan berat badannya yang mencapai 5 kilogram. Hal ini diakui Mulan lantaran selama masa PSBB, ia memang jarang melakukan olahraga dan lebih banyak bersantai di rumah.

"Bismillahirrahmanirrahim, salam sehat semuanyaa. Lari pagi tadi bersama kesayangan," tulis Mulan Jameela. "Berhubung dapat oleh-oleh dari PSBB naik BB 5 kilogram, diajaklah lari sama personil Blackpink @glamrose86. Biar badan fiiitt katanyaaaahhh. Turun BB mah bonus ceunah. Abaikan muka saya kaya kepiting rebuuussss."


Unggahan tersebut pun kemudian mendapat berbagai komentar dari para netizen. Beberapa di antaranya malah fokus pada pakaian yang dikenakan oleh Mulan Jameela. Bahkan, ada pula yang mengira pakaian pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu adalah jas hujan.

Tak ikut memakai pakaian tersebut, netizen malah mengaku gerah hanya melihat Mulan mengenakan baju itu saat lari pagi. Mereka seolah bisa merasakan betapa panasnya berada dalam kungkungan baju berbahan parasut tersebut.

"Jas hujan?" tanya seorang netizen. "Gerah aku mah lihat baju teh @mulanjameela1," timpal lainnya.

Mulan pun lantas membalas komentar tersebut. Menurutnya, baju yang ia kenakan bisa dikatakan seperti pakaian sauna. "Baju saunaaa, bukan gerah lagi, kayak lagi di siduru (menghangatkan tubuh di depan perapian)," jawab Mulan Jameela.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait