Jimin Panen Hujatan Usai Hengkang dari AOA, FNC Entertainment Ikut Kena Semprot
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Setelah memutuskan hengkang dari AOA pada Sabtu (4/7) malam, Jimin dan agensinya FNC Entertainment menuai banyak sekali hujatan dari netizen Korea seperti berikut ini.

WowKeren - Setelah tindakan bullying yang dilakukannya pada Kwon Mina terungkap, Jimin memutuskan untuk hengkang dari AOA dan meninggalkan industri hiburan. Hal ini diumumkan oleh agensi yang menaunginya yakni FNC Entertainment pada Sabtu (4/7) malam.

Setelah hal ini diumumkan, netizen Korea Selatan langsung memberikan banyak komentar kritikan. Tak hanya mengkritik Jimin, netizen juga menghujat agensi habis-habisan karena tidak menyampaikan permintaan maaf yang baik terhadap Mina.


"Tidak.. Tapi ini diperlukan tindakan hukum."

"AOA sudah berakhir, tidak masalah apakah dia pergi atau tidak. Lebih baik dia tidak muncul lagi di TV."

"Perpisahan, kuharap tidak pernah melihatmu lagi."

"Pada akhirnya dia akan kembali lagi di TV dengan cerita yang sedih."

"FNC juga perlu meminta maaf dan memberikan Mina kompensasi yang layak. Sepertinya FNC tidak memanajemen mereka dengan baik hingga Jimin bisa membawa seorang pria ke asrama mereka."

"FNC, tutup saja perusahaan kalian... Kalian belum pernah melakukan pekerjaan sekalipun selama ini dan aku yakin semuanya tidak akan berubah di masa depan. Apakah ada alasaan untuk keberadaan perusahaan kalian? Kalian juga kaki tangan Jimin."

"Aku harap teman-teman Mina melindunginya agar FNC tidak bisa menyakitinya lagi."

"Sepertinya FNC berusaha bertahan tapi mereka tidak dapat menutupinya setelah skandal seks Jimin di asrama terungkap."

"Bahkan dalam pernyataan resmi FNC, tidak ada permintaan maaf untuk Mina."

Sementara itu, sebelumnya Jimin telah mengunggah permintaan maaf resmi pada Mina melalui akun Instagram pribadinya. Namun Mina tetap menganggap Jimin tidak tulus. Ia bahkan membongkar jika Jimin pernah membawa masuk pria ke dorm dan berhubungan seks.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts