Son Ye Jin Dilaporkan Debut Hollywood Bintangi Film 'Cross' Bareng Sam Worthington
Film

Film 'Cross' akan mengusung tema masa depan. Film ini menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara dua negara multiras, yang salah satunya kaya dan yang miskin.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk Son Ye Jin. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1982 itu dilaporkan bakal segera debut Hollywood membintangi film bertajuk "Cross" bersama aktor Sam Worthington.

Pada Senin (6/7), media setempat melaporkan penuturan sumber dari industri film yang membocorkan jika Son Ye Jin telah dikonfirmasi untuk membintangi film Hollywood "Cross".


Film "Cross" akan disutradarai oleh Andrew Niccol, yang terkenal dengan film fiksi ilmiahnya seperti "In Time" "The Host" dan "Gattaca" dan karena menjadi penulis naskah di balik film terkenal 1998 "The Truman Show".

Film "Cross" akan mengusung tema masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan. Film ini menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara ini, yang salah satunya kaya dan yang miskin.

Menurut laporan itu, Son Ye Jin akan memainkan peran Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera sendirian membesarkan putranya sebagai ibu tunggal.

Sedangkan Sam Worthington dikabarkan akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya. Aktor ganteng itu sudah punya banyak film hits di antaranya "Avatar" dan seri "Clash of the Titans".

Meskipun "Cross" telah dalam dikembangkan selama lebih dari satu dekade, Andrew Niccol baru-baru ini tertarik dalam pembuatan film di Korea dan dengan aktor Korea setelah mengunjungi negara itu tahun lalu untuk mendapatkan inspirasi. Dia juga dikatakan secara pribadi mengajak Son Ye Jin dengan harapan sang aktris setuju membintangi filmnya.

Sementara itu, "Cross" direncanakan memulai syuting di Korea pada bulan Maret 2021 mendatang. Yang menarik, Lee Sun Gyun aktor "Parasite" juga dikabarkan ikut membintangi "Cross". Bagi yang penasaran dengan film ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts