Jennie BLACKPINK Tuai Pujian Selangit Usai Ubah Warna Rambut di 'Inkigayo'
Selebriti

Jennie awalnya mengusung gaya rambut warna gelap dengan highlights pirang. Saat tampil di 'Inkigayo' pada Minggu (6/7), penyanyi kelahiran 1996 itu rupanya sudah mengganti warna rambutnya.

WowKeren - Seiring dengan perilisan single "How You Like That", BLACKPINK (Black Pink) kini disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya di "Inkigayo". Di sini, warna rambut baru Jennie menjadi perhatian dan membuatnya dipuji netizen.

Jennie awalnya mengusung gaya rambut warna gelap dengan highlights pirang di bagian dekat garis rambut dan dahi. Saat tampil di program musik "Inkigayo" pada Minggu (6/7), penyanyi kelahiran 1996 tersebut rupanya sudah mengganti warna rambutnya.

Jennie rupanya enggan terlalu lama mempertahankan warna pirang di rambutnya. Kini pemilik nama lengkap Jennie Kim tersebut telah mengembalikan warna rambutnya ke warna hitam sepenuhnya, yang membuat penampilannya makin cantik.


Jennie BLACKPINK Tuai Pujian Selangit Usai Ubah Warna Rambut di \'Inkigayo\'

Source: Theqoo

Warna rambut baru Jennie saat tampil di "Inkigayo" ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu.

"Gaya rambut sebelumnya dengan highlights pirang juga kelihatan bagus. Sayang kita tidak bisa melihatnya untuk waktu yang lama," komentar netizen. "Aku juga suka highlights-nya. Tapi dia juga cantik dengan rambut hitam. Jennie adalah segalanya," kata netizen lainnya. "Seharusnya mewarnai rambut seperti ini dari awal. Dia terlalu cantik," ujar yang lain.

"Serius, ini kelihatan jauh lebih cantik. Bukannya highlights-nya tidak cocok dengannya, tapi itu membuat rambutnya kelihatan kusut," kata netizen. "Ini jauh lebih cantik daripada dua warna. Kau cantik hari ini, Jennie-yah," komentar yang lain. "Ini baru Jennie. Menurutku rambut ala Hikaru No Go biasa saja," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts