Melaney Ricardo Ngenes 'Jomblo' 5 Bulan, Ungkap Kesulitan Suami Balik ke Indonesia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, terjebak lockdown di Australia selama 5 bulan terakhir. Padahal sebelumnya, Tyson berencana kembali ke Indonesia pada akhir Juni lalu.

WowKeren - Melaney Ricardo mengabarkan kondisi sang suami, Tyson Lynch, yang masih berada di Australia karena terjebak lockdown. Sebelumnya, Melaney mengaku sedang berbahagia karena Tyson akan kembali ke Indonesia pada akhir Juni. Namun hingga hari ini, Senin (6/7), Tyson belum terlihat batang hidungnya.

"Doain dong udah lima bulan cuy," kata Melaney saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Udah kering kerontang, udah mau retak nih ayo."

Melaney kembali mengungkapkan rencana kepulangan sang suami. Ibu dua anak ini terlihat yakin apabila Tyson akan pulang minggu depan. Gelombang kedua virus COVID-19 yang banyak terjadi di berbagai negara membuat Tyson ingin segera buru-buru pulang.


"Katanya sih dalam minggu-minggu ini paling lama minggu depan udah balik sih," ujar Melaney. "Karena Australia karena sudah mau second wave pengin segera balik ke Indonesia."

Tyson rupanya mengalami kendala untuk pulang karena harus melakukan isolasi mandiri. Selain itu, sejumlah tes juga harus dilakukan Tyson untuk membuktikan tak terserang virus COVID-19.

"Cuma masalah isolasi segala macam, kalo yang lain-lain enggak sih. Harusnya sih udah oke," tutur Melaney. "Isolasi mandiri, di sana tes swab dulu balik ke sini rapid test. Doain yah masa gue jomblo udah 5 bulan."

Kendati begitu, komunikasi Melaney dan Tyson masih tetap lancar meski terpisahkan oleh jarak. "Komunikasi biasa lah video call dan segala macam. Anak-anak video call paling," tutup Melaney.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait