MV 'Monster' Irene dan Seulgi Red Velvet Tak Dirilis Sesuai Jadwal, SM Diamuk Fans
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

SM Entertainment diamuk fans Red Velvet setelah video musik 'Monster' yang merupakan debut Irene dan Seulgi sebagai sub-unit pertama grup tidak dirilis sesuai jadwal.

WowKeren - SM Entertainment diamuk fans Red Velvet setelah video musik debut Irene dan Seulgi sebagai sub-unit pertama grup tidak dirilis sesuai jadwal. Video musik untuk "Monster" seharusnya akan dirilis pukul 6 sore KST pada 6 Juli.

Satu jam sebelumnya, Irene dan Seulgi mengadakan siaran langsung yang berbagi antusiasme mereka dengan penggemar, dan tidak ada yang tampak aneh. Bahkan, para member menyelesaikan streaming dengan cepat pada waktunya untuk rilis lagu.


Namun ketika waktu tepat menunjukkan pukul 6 sore, video musik "Monster" tidak ditemukan di YouTube. Pada awalnya, penggemar berasumsi bahwa SM Entertainment terlambat beberapa menit, tapi seiring berjalannya waktu, video tak kunjung dirilis.

Dalam 20 menit, "WHERE THE MV" (di mana video musiknya) menjadi tren di Twitter sedunia urutan ke-15, dengan "#monsterIShere" memuncaki daftar tren dan "#RedVelvet_IRENE_SEULGI" di peringkat ketiga. Album ini dirilis pada platform streaming musik, termasuk MelOn dan Spotify, pada waktu yang tepat, membuat penggemar bertanya-tanya apa yang ada di balik penundaan video musik.

Ketika debut unit Red Velvet ditunda untuk pertama kalinya, penggemar berspekulasi bahwa mungkin ada masalah dengan rekaman video musik. Hal yang sama terjadi pada Girls' Generation pada tahun 2014, ketika editor video musik grup secara tidak sengaja merusak bagian dari rekaman mereka untuk "Mr. Mr."

MV \'Monster\' Irene dan Seulgi Red Velvet Tak Dirilis Sesuai Jadwal, SM Diamuk Fans

Source: Pann

Akhirnya penggemar menemukan pembaruan di situs web SM yang mencantumkan rilis video musik "Monster" menjadi pukul 8 malam KST. Namun ketika waktu tepat menunjukkan pukul 8 malam, video musik masih belum dirilis dan SM kembali memperbarui situs webnya dengan menghapus waktu rilis sepenuhnya. Ini membuat penggemar marah dan kecewa.

"Serius. Kenapa mereka seperti ini? SM benar-benar hidup sesuai dengan reputasi mereka," komentar netizen. "Tapi mereka pasti memiliki data video musiknya, bukan? Selama mereka masih memilikinya, itu akan baik-baik saja," tambah netizen. "Kenapa dari awal tidak dirilis pukul 12 malam saja?" omel netizen.

"Ada yang aneh dengan mereka. Perusahaan lain biasanya akan menulis postingan di fancafe mengatakan bagaimana itu akan ditunda ke hari berikutnya pada waktu ini dan seterusnya. Setidaknya mereka harus memberi kami info," sahut yang lain. "Apakah mereka sengaja melakukan ini? Mereka melakukan ini beberapa kali sebelumnya juga. Mereka benar-benar tidak pernah berubah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts