Cita Citata Kembalikan Cincin Tunangan, Begini Reaksi Orangtua Roy Geurts
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengaku telah mengembalikan cincin tunangannya setelah hubungannya dengan Roy Geurts kandas. Padahal cincin tersebut merupakan pilihan dari orangtua Roy

WowKeren - Setelah mengaku putus dengan kekasih bulenya yang bernama Roy Geurts, Cita Citata lantas mengembalikan cincin tunangannya. Padahal cincin itu merupakan pilihan calon mertuanya saat dia dilamar di Belanda.

"Dikembalikan. Aku yang ngembaliin," kata Cita saat tampil sebagai bintang tamu di program acara "One Man Show, Senin (6/7). Lebih lanjut, Cita juga sempat menghubungi orangtua Roy.

Cita ingin berpamitan karena tak bisa melanjutkan hubungannya dengan Roy. "Komunikasinya sih baik. Kemarin aku sempat pamit juga. Mamanya pasti sedih lah, cuma Alhamdulillah mamanya respect tentang keputusan aku dan dia," terang Cita.

Di lain kesempatan, pelantun lagu "Goyang Dumang" ini menerangkan bahwa mereka menghargai keputusan Cita untuk putus dengan Roy. Cita mengatakan bahwa orangtua Roy sedang mencoba untuk berlapang dada dengan keputusan Cita itu.


"Aku tahu beliau belum bisa terima, beliau pasti sangat sakit," ujar Cita mengutip dari Insertlive di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7). Tak bermaksud ingin menyakiti, Cita lantas menerangkan bagaimana rasa sayangnya terhadap kedua orangtua Roy.

"Aku sayang beliau seperti sayang sama mama aku, karena memang udah dekat," kata Cita. Perempuan kelahiran Bandung ini kemudian mengatakan kepada ibunda Roy bahwa hubungannya dengan sang putra masih terjalin dengan baik meski sudah putus.

"Tapi aku meyakinkan bahwa di sini aku nggak apa-apa," terang Cita. "Terus aku bilang i need time to healing, to cooling down (aku butuh waktu untuk menyembuhkan, untuk menenangkan), beliau mendoakan yang terbaik untuk kita."

Tak hanya orangtua Roy, ibunda Cita sendiri juga dikabarkan terkejut dengan keputusan putrinya itu. "Mama ku kemarin sudah sampai di Jakarta nemenin aku," pungkas Cita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait