PD Curhat Alasan 'Running Man' Bisa Bertahan 10 Tahun, Bocorkan Rencana Perayaan
TV

Perayaan 10 tahun 'Running Man' akan disiarkan secara langsung pada 12 Juli mendatang. Pemirsa setia program SBS ini bakal bisa berpartisipasi dalam siaran secara real time.

WowKeren - Tak terasa, "Running Man" sebentar lagi bakal merayakan 10 tahun penayangan. Program SBS yang sudah disiarkan sejak 11 Juli 2010 lalu itu telah mengalami berbagai pasang surut hingga bisa bertahan sejauh ini.

Belum lama ini, PD "Running Man" bernama Choi Bo Pil melakukan sesi wawancara membahas berbagai hal menarik seputar program Yoo Jae Seok cs. Salah satunya alasan "Running Man" bisa bertahan selama 10 tahun.


"Aset besar yang unik untuk 'Running Man' adalah kenangan, hubungan dan persahabatan yang dibagikan para member, yang telah dibangun selama 10 tahun dan tidak bisa ditiru oleh berbagai acara lainnya," ungkap PD Choi Bo Pil.

"Chemistry mereka membuat orang merasa senang hanya melihat mereka bersama, apa pun kombinasi mereka. Aku selalu berpikir tentang bagaimana kita bisa meningkatkan cara kita menyampaikan energi mereka kepada pemirsa," sambung PD Choi Bo Pil.

PD Choi Bo Pil selanjutnya membocorkan jika tim produksi memiliki beberapa rencana untuk peringatan 10 tahun Namun banyak hal yang tidak mungkin bisa dilakukan saat ini karena pandemi COVID-19.

"Namun, kami ingin membuat kenangan yang bermakna, jadi kami telah merencanakan perayaan ulang tahun ke-10 yang dapat diikuti pemirsa. Para penonton tidak akan hanya menonton, kami merencanakan perlombaan di mana mereka akan secara langsung memengaruhi hasilnya," tutur PD Choi Bo Pil.

PD Choi Bo Pil juga mengutarakan kekhawatiran karena ia masih baru menjadi PD utama "Running Man". "Aku agak khawatir karena tidak memiliki banyak pengalaman dalam hal-hal semacam ini, tetapi kupikir pantas untuk mencobanya karena kami memiliki member terbaik," pungkas PD Choi Bo Pil.

Sementara itu, perayaan 10 tahun "Running Man" akan disiarkan secara langsung pada 12 Juli mendatang. Pemirsa bakal bisa berpartisipasi dalam siaran secara real time dengan mencoba memecahkan misteri, dengan masing-masing member akan mengambil karakter yang berbeda dalam cerita.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts