Alasan Gigi Hadid Saat Disinggung Sengaja Sembunyikan Kehamilan
Getty Images
Selebriti

Gigi Hadid langsung memberikan jawaban menohok dan alasan kenapa ia memilih menyamarkan baby bumpnya meskipun kini usia kandungannya sudah menginjak enam bulan.

WowKeren - Si cantik Gigi Hadid rupanya memiliki jawaban cerdas saat dikritik sengaja menutup-menutupi kehamilannya. Seperti yang diketahui, model berusia 25 tahun tersebut tengah bersiap menanti anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik. Kini, kakak Bella Hadid tersebut dilaporkan tengah mengandung selama kurang lebih enam bulan.

Meski kandungannya sudah lumayan "tua", namun Gigi sendiri belum menunjukkan potret dirinya dengan perut membuncit. Bukan hanya itu, model cantik tersebut bahkan memberikan trik khusus untuk menyamarkan baby bump saat melakukan Instagram Live bersama celebrity chef Sophia Roe.

"Angle seperti ini (dari depan) dan jumpsuit model baggy bisa membuat ilusi optik (perut rata). Tapi dari sisi samping ya lain cerita! haha, semoga sukses!" kata Gigi.

Pernyataan Gigi ini rupanya membuat beberapa orang menuduhnya sengaja menyembunyikan perut hamilnya dan tak ingin terlihat gemuk di depan kamera. Sontak saja, Gigi langsung memberikan jawaban menohok dan alasan kenapa ia memilih menyamarkan baby bumpnya.


"Menyamarkan.. Aku bilang jumpsuit baggy membuat penampilan di depan dan samping berbeda cerita, bukan berarti aku berusaha menyembunyikan sesuatu. Akan sangat bangga dan bahagia untuk membagi 'di dalam ini' ketika aku merasa seperti itu. Terima kasih," cuit kakak Anwar Hadid tersebut melalui akun Twitter.

Gigi menambahkan bahwa untuk saat ini bukan berarti dia tidak ingin menunjukkan kehamilannya, namun wanita 25 tahun itu tidak ingin menjadi konsumsi publik. "Untuk saat ini aku bangga berbagi dan memberikan pengalaman saat ini dengan keluarga dan orang-orang yang kucintai," tambahnya.

Gigi Hadid memang menyembunyikan perut buncitnya di awal-awal kehamilan. Bahkan Gigi tengah hamil muda kala mengikuti serangkaian acara fashion show di sejumlah pekan mode pada bulan Februari hingga Maret lalu.

Gigi sendiri mengaku mendapatkan banyak pertanyaan kenapa pipinya terlihat jauh lebih chubby dibandingkan biasanya saat itu. Bahkan ada pula yang mengira putri sulung Yolanda Hadid itu mengenakan filler karena wajahnya yang telihat tembam.

"Orang-orang mengira aku pakai filler di wajah, dan itu sebabnya wajahku lebih bulat, wajahku sudah begini dari lahir. Terlebih lagi saat bulan-bulan fashion show, saat aku sudah, hamil beberapa bulan," katanya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts