Gaya Berhijab Bella Shofie Saat Ngemall Jadi Sorotan Netizen: Rambutnya Kelihatan Kak
Instagram
Selebriti

Bella Shofie kembali dikomentari netizen soal gaya berhijabnya yang dinilai masih kurang tertutup. Hal ini terlihat dalam unggahan Bella di akun Instagram pribadinya, Senin (6/7).

WowKeren - Bella Shofie saat ini tengah memulai untuk belajar berhijab. Lewat akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan foto-fotonya yang mengenakan hijab. Baru pemula, Bella mengaku masih dalam proses untuk menjadi yang lebih baik.

Berbagai model hijab dicoba oleh Bella Shofie. Mulai dari turban dengan hiasan bulu hingga bando mutiara. Penampilan berhijab Bella Shofie ini tak ayal kerap mendapat banyak komentar dari netizen.

Banyak dari netizen yang berkomentar nyinyir soal gaya berbusanannya. Meski masih dalam tahap belajar, netizen menilai jika gaya berhijab Bella Shofie terlihat aneh dan tidak berusaha untuk tampil lebih tertutup.

Belum lama ini, wanita 18 tahun itu kembali membagikan potret cantiknya memakai hijab. Kala itu merupakan momen pertama kalinya ia ngemall selama pandemi.

Dalam potretnya, Bella nampak percaya diri berfoto dengan anaknya yang bernama Danillo. Terlihat ia mengenakan turban dan membawa tas bermerek. "New Normal with my baby boy @danillo.prince.rigan," tulis Bella dalam keterangan fotonya, Senin (6/7).


Meski merasa senang bisa keluar rumah setelah beberapa bulan hanya berdiam di rumah saja, agaknya Bella Shofie masih merasa takut dengan ancaman berbahaya virus Corona. Pasalnya, ia juga mengajak serta sang buah hati keluar rumah.

"Akhirnya ke mall walaupun cuma take away makanan favorite masih agak sereemm sih ya mau jalan2 bebas gitu. Ini juga mall-nya di seberang rs danillo abis vaksin tadi," ungkapnya.

Dua unggahan Bella Shofie itu lantas mendapat beragam komentardari netizen. Beberapa dari mereka menyoroti gaya berhijab sang artis yang memperlihatkan rambutnya.

"Rambutnya kelihatan kak," tulis akun @fenti*****. "Cantik bgt kak, tapi lebih cantik kalau hijabnya dibenerin lagi biar rambutnya gak kelihatan," sambung lainnya.

Terlepas dari komentar nyinyir tersebut, Bella Shofie juga mendapat banyak pujian dari netizen lain. "Mami kece bgt," kata @riza*****. "Cantik bgt sih idolaku," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait