Kai EXO Bikin Heboh Dua Kali Kunjungi Kafe Kakaknya, Lucunya Malah Disuruh Pergi
Selebriti

Saat melihat Kai, fans menutup mulut mereka dengan kaget lalu segera mengeluarkan ponsel untuk merekam video. Salah satu fans berhasil merekam video saat Kai mengambil minumannya di konter.

WowKeren - Baru-baru ini Kai EXO membuat kehebohan di coffee shop Kamong milik kakak perempuannya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut datang ke coffee shop tak hanya sekali tapi dua kali dalam dua hari berturut-turut.

Pada 4 Juli lalu, seorang EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) membagikan postingan di Twitter. Postingan berupa video itu menampilkan Kai yang muncul tiba-tiba di coffee shop Kamong dengan membawa minuman di tangan.


Source: Twitter @J0408XO

Namun Kai tak mampir lama dan ia segera pergi begitu mendapat minuman. Menurut fans yang mengunggah video tersebut, pemilik nama asli Kim Jongin itu terlihat seperti baru bangun tidur dengan beanie dan masker yang dipakainya.

Di saat EXO-L mengira Kai tak akan muncul lagi di Kamong, pelantun "Obsession" itu ternyata datang lagi pada hari berikutnya. Kali ini, Kai datang di siang hari di mana pelanggan sedang banyak-banyaknya, yang sebagian besar adalah penggemar EXO.

Source: Twitter @mong2_xo

Saat melihat Kai, fans yang berada di Kamong menutup mulut mereka dengan kaget lalu segera mengeluarkan ponsel untuk merekam video. Salah satu fans berhasil merekam video saat Kai mengambil minumannya di konter.

Kai yang saat itu memakai sweater lengan panjang tampak menerima minuman dari sang kakak di konter. Lucunya segera setelah kakak Kai menyerahkan minuman, ia menggerak-gerakkan tangan seolah menyuruh sang adik segera pergi. Kai pun menuruti kakaknya dan meninggalkan coffee shop.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts