Ivan Gunawan Jadi Saksi Kasus Klinik Kecantikan Ilegal, Pengalaman Sulam Kelopak Mata Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ivan Gunawan kaget saat mendapat panggilan kasus klinik kecantikan ilegal. Padahal ia menggunakan jasa klinik kecantikan tersebut sudah bertahun-tahun yang lalu.

WowKeren - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari ini, Kamis (9/7). Pria yang akrab disapa Igun ini ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam sidang kasus klinik kecantikan ilegal.

"Jadi hari ini saya habis ditemani sama pengacara saya bang Sandy," kata Igun pada WowKeren. "Hari ini saya memberikan kesaksian atas tuduhan salah satu tempat kecantikan."

Mantan kekasih dari Rossa ini menceritakan pernah memakai jasa klinik kecantikan tersebut 6 tahun lalu. Saat itu Igun melakukan sulam kelopak mata.

"Dan saya kebetulan memakai jasanya, mungkin sekitar 6 tahun lalu. Saya pernah melakukan sulam kelopak mata," cerita Igun. "Jadi, ya sudah saya melakukan prosedur yang ada dan mata saya sampai hari ini juga baik-baik aja gitu.

Tak dipungkiri, Igun kaget saat mendapat panggilan sebagai saksi dalam kasus klinik kecantikan tersebut. Namun ia menegaskan telah menceritakan yang sebenernya saat sidang.


"Tahun kemarin saya sempat kaget dipanggil menjadi saksi bahwa orang yang mengerjakan kelopak mata saya ini bermasalah," lanjut Igun. "Ya tadi saya disumpah untuk menceritakan sebenar-benarnya dipersidangan dan saya cerita apa adanya."

Igun menjelaskan kala itu merogoh kocek sebesar Rp 8 juta untuk sulam kelopak mata. "Saya bayar Rp 8 juta pada waktu itu 6 tahun yang lalu," jelasnya.

Pria berusia 38 tahun ini mengaku deg-degan saat menjalani sidang. Walau begitu, Igun menilai pengalaman sidang tersebut sangat berkesan.

"Deg-degan wajar sih, karena buat saya ini pengalaman pertama saya menuju ke ruang sidang," tutur Igun. "Suatu pengalaman yang berharga buat saya juga. Kalau saya punya prinsip disaat apa yang saya lakukan itu benar dan saya bisa memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya, buat apa saya takut. Gitu."

Sejauh ini Igun mengaku tak pernah tahu bahwa klinik kecantikan tersebut ilegal. Bahkan ia menyebut hasil sulam kelopak mata dari klinik itu cukup memuaskan.

"Saya nggak pernah tau, karena teman-teman media juga lihat selama ini juga kelopak mata saya baik-baik aja, nggak ada kendala apapun," ujar Igun. "Jadi, ya memang sebenarnya orang itu sangat professional membuat kelopak mata tuh bagus banget. Tapi mungkin ada satu dan lain hal terjadi permasalahan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts